Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 July 2015

Hotel Kini Jaya Blora Jawa Tengah

Hotel Kini Jaya sore hari
Hotel Kini Jaya Blora Jawa Tengah adalah salah satu daftar hotel murah Blora, Jawa Tengah. Di Kabupaten Blora sendiri, banyak sekali penginapan murah, juga wisma murah Blora, asrama murah Blora, hotel murah Blora, dan berbagai losmen murah Blora yang menjadi rujukan menginap ketika banyak wisatawan berkunjung ke Blora untuk menikmati wisata di Blora. (Baca jug: 12 Wisata Blora yang Memukau Dunia).

Sebagai salah satu hotel murah di Blora, Hotel Kini Jaya Blora yang dekat dengan Kota Blora ini juga tak mau kalah dengan penginapan murah di Bojonegoro, hotel murah Ngawi, juga wisma murah di Lamongan, penginapan murah di Tuban, hotel bintang 3 di Madiun, hotel murah Rembang dan sebagainya.

Di sisi lain, Hotel Kini Jaya Blora ini memiliki fasilitas menarik yang tak kalah elegan dengan penginapan murah Rembang, losmen murah di Juwana, hotel murah Pati, wisma murah Purwodadi dan hotel murah Grobogan. Selain itu juga penginapan murah Kudus, hotel murah Jepara, hotel bintang 4 Demak, hotel bintang 5 Semarang, juga penginapan murah Kendal dan lainnya.

Informasi Hotel Kini Jaya Blora ini sebenarnya juga bisa Anda cari di daftar hotel murah Blora, selain itu juga beberapa situs hotel murah dan tabloid hotel murah. Dari segi fasilitas, Hotel Kini Jaya Blora ini juga tak kalah nyaman dengan penginapan murah di Kendal, hotel murah Batang, juga daftar hotel bintang 5 di Pekalongan, losmen murah di Brebes, hotel murah Cilacap, penginapan murah di Tegal.

Tak hanya itu, Hotel Kini Jaya Blora ini juga sangat menarik dan sangat cocok untuk Anda jadikan referensi ketika berwisata di Blora. Apalagi, Hotel Kini Jaya Blora ini sangat aman dan nyaman seperti halnya juga penginapan murah Kebumen, hotel murah Banyumas, penginapan elit di Purbalingga, hotel murah Wonosobo, losmen murah Banjarnegara, juga penginapan murah Sragen, selain itu juga penginapan murah Temanggung, hotel berbintang Magelang, hotel murah Solo.

Di sisi lain, ada juga hotel murah Klaten, penginapan murah Karanganyar, hotel mahal Salatiga, penginapan murah Wonogiri, hotel murah Cepu, losmen murah Purwokerto, hotel murah Dieng, hotel bintang 3 Surakarta, hotel murah Juwana Pati dan sebagainya.

Tarif Hotel Kini Jaya Blora
Tarif Hotel Kini Jaya Blora adalah sekitar Rp 60.000 sampai dengan Rp. 120.000 per malam. Anda bisa memesan kamar yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas yang Anda terima kepada resepsionis.

Biaya Hotel Kini Jaya Blora sewaktu-waktu bisa berubah dan menyesuaikan dengan kondisi. Misalnya, saat Tahun Baru, momentum Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri atau saat mudik. Juga saat Hari Natal, Hari Waisak, Hari Raya Nyepi, atau saat malam minggu dan liburan pada umumnya.

Fasilitas Hotel Kini Jaya Blora
Fasilitas Hotel Kini Jaya Blora selain kamar nyaman dan lahan parkir, di sana juga ada televisi, fasilitas AC, juga ada kamar mandi, drink, springbed, juga ada breakfast. Selain itu, kamar di sana juga dilengkapi dengan fasilitas selimut dan pengunjung juga bisa dapat handuk saat mandi di Hotel Kini Jaya Blora. Semua fasilitas Hotel Kini Jaya Blora disesuaikan dengan tarif yang Anda bayar.


Alamat Hotel Kini Jaya Blora
Alamat Hotel Kini Jaya Blora adalah di Jalan Gatot Subroto Nomor 72 Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Anda bisa naik sepeda motor, mobil pribadi, bus jurusan Blora-Purwodadi, atau naik ojek di Blora, angkutan umum di Blora dan taksi di Blora. Lokasi Hotel Kini Jaya Blora sangat dekat dengan Alun-alun Blora.

Nomor Telepon Hotel Kini Jaya Blora
Nomor Telepon Hotel Kini Jaya Blora adalah 0296 533085. Anda bisa memesan dan membooking Hotel Kini Jaya Blora melalui nomor telepon tersebut. Anda juga bisa menanyakan seputar harga Hotel Kini Jaya Blora terbaru, fasilitas Hotel Kini Jaya Blora terbaru, jumlah kamar Hotel Kini Jaya Blora terbaru, informasi lengkap Hotel Kini Jaya Blora terbaru dan sebagainya.

(Laporan Hotel Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Kini Jaya Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora