Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 July 2015

Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah

Hidangan gratis di Hotel Lestari Blora. Foto: Brahmanto.
Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah adalah salah satu dari daftar hotel murah Blora, Jawa Tengah. Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah juga disebut Kurnia Hotel Blora, Central Java, Indonesia yang selalu dikunjungi para wisatawan yang datang ke Kabupaten Blora untuk menikmati indahnya wisata di Blora.

Baca juga: Hotel Lestari Blora yang Murah.

Hotel Kurnia Blora adalah hotel kelas melati yang berada di dekat pusat Kota Blora. Hotel Kurnia Blora ini tak kalah dengan hotel murah Bojonegoro, penginapan murah Ngawi, losmen murah di Tuban, atau wisma murah di Lamongan dan sebagainya.

Selain itu, Hotel Kurnia Blora juga tak kalah elegan dengan hotel murah Purwodadi Grobogan, juga penginapan murah Pati, losmen murah Rembang, hotel bintang 3 Demak, hotel bintang 1 Jepara, penginapan murah Kudus, hotel bintang 5 Semarang dan sebagainya.

Tarif Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah
Tarif Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah adalah tarif hotel kelas melati. Dari berbagai fasilitas terutama kamar terbagi menjadi tiga:

1.    Kamar Kelas 1 seharga Rp. 200.000
2.    Kamar Kelas 2 seharga Rp. 175.000
3.    Kamar Kelas 3 seharga Rp. 75.000

Untuk kamar kelas 1, lumayan lengkap. Ada kamar mandi dalam, kulkas, televisi stasiun lokal dan juga nasional. Untuk kamar kelas 3, hanya berbeda dikit, yaitu hanya mendapatkan fasilitas kipas angin.

Harga atau tarif Hotel Kurnia Blora ini sewaktu-waktu bisa berubah. Mungkin saat Tahun Baru, Malam Minggu, atau saat mudik Lebaran Idul Fitri, saat Hari Natal, Hari Waisak, Hari Nyepi dan sebagainya.

Fasilitas Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah
Fasilitas Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah relatif lengkap. Di sana ada kulkas, televisi, kamar mandi, juga selimut. Selain itu para pengunjung juga mendapatkan beberapa fasilitas sesuai jenis kamar yang dibooking atau pesan.

Di sisi lain, pengunjung juga mendapatkan fasilitas berupa saparan pagi, berupa tiga potong roti, kemudian telur rebus, air mineral, kopi sachet, juga gula pasir, termos berisi air. Pengunjung hotel juga mendapatkan fasilitas wifi gratis per kamar.

Alamat Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah
Alamat Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah adalah di Jalan Pemuda 51 Blora, Jawa Tengah yang sangat dekat dengan Kota Blora dan Alun-alun Blora. Lokasi atau alamat Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah sangat dekat dengan Kodim 0721 Blora.

Lokasi Hotel Kurnia Blora juga dekat dengan Bank Jateng Cabang Blora, juga BCA Blora yang menyiapkan ATM bersama yang sangat Anda butuhkan saat kehabisan uang. Anda bisa ke sana dengan naik bus Blora, ojek di Blora, atau sepeda motor, mobil pribadi, becak di Blora, taksi Blora dan sebagainya.


Nomor Telepon Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah
Nomor telepon Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah adalah 0296 531123. Anda bisa bertanya apa saja seputar informasi Hotel Kurnia Blora, fasilitas terbaru Hotel Kurnia Blora, juga tarif atau biaya Hotel Kurnia Blora terbaru. Atau Anda mau memesan kamar atau membooking Hotel Kurnia Blora silahkan langsung saja hubungi nomor tersebut.
(Laporan Hotel Harian Blora/Foto:
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Kurnia Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora