Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 July 2015

Hotel Lestari Blora Jawa Tengah

Hotel Lestari Blora Jawa Tengah adalah salah satu daftar hotel murah Blora, Jawa Tengah. Hotel Lestari Blora Jawa Tengah sering disebut juga dengan Lestari Hotel Blora, Central Java Indonesia. Seperti penginapan murah di Blora, Hotel Lestari Blora Jawa Tengah merupakan salah satu hotel kelas melati yang menjadi rujukan menginap saat wisatawan berwisata di Blora. (Baca juga: Hotel Kini Jaya Blora yang Murah Meriah).

Hotel Lestari Blora Jawa Tengah menjadi salah satu tujuan bermalam atau sejenak melepas lelah saat capek. Dari segi fasilitas, Hotel Lestari Blora Jawa Tengah tak mau kalah dengan hotel murah Cepu, penginapan murah Bojonegoro, losmen murah Lamongan, hotel murah Ngawi, wisma murah Tuban dan beberapa penginapan elit atau standar lainnya.

Selain itu juga penginapan murah Rembang, losmen murah Juwana, hotel murah Pati, hotel melati Kudus, hotel bintang 3 Jepara, penginapan murah Demak, hotel bintang 5 Semarang, hotel melati Purwodadi, hotel murah Grobogan, juga penginapan murah Kendal, hotel murah Batang, juga losmen murah Pemalang, penginapan murah Pekalongan dan sebagainya.

Tak hanya itu, banyak juga daftar penginapan murah Brebes, daftar hotel murah Cilacap, daftar wisma murah Kebumen, daftar hotel bintang 3 Purbalingga, daftar losmen murah Purwokerto, juga daftar hotel murah Banyumas, kemudian juga daftar penginapan murah Wonosobo, juga daftar hotel bintang 3 Banjarnegara dan sekitarnya.

Di Jawa Tengah, juga ada hotel murah Sragen, penginapan elit Magelang, hotel murah Dieng, losmen murah Temanggung, penginapan murah Karanganyar, hotel murah Wonogiri, asrama murah Boyolali, hotel bintang 5 Salatiga, hotel murah Solo, juga penginapan murah Klaten dan sebagainya.

Fasilitas Hotel Lestari Blora
Fasilitas Hotel Lestari Blora secara ada lahan parkir luas, kamar nyaman, kamar mandi, fasilitas selimut, handuk, air hangat, juga air minum. Semua fasilitas di Hotel Lestari Blora disesuaikan dengan biaya atau tarif yang Anda bayar kepada pihak hotel.

Tarif Hotel Lestari Blora
Tarif Hotel Lestari Blora sangat murah. Semuanya serba kelas melati. Dan harga kamar untuk menginap di Hotel Lestari Blora ini juga sewaktu-waktu bisa berubah. Misalnya, saat tahun baru, saat mudik Lebaran Idul Fitri, saat Hari Waisak, saat Hari Nyepi, saat Hari Natal dan momentum liburan panjangan.

Alamat Hotel Lestari Blora
Alamat Hotel Lestari Blora adalah Jalan Pemuda Nomor 95 Kedungjenar, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Lokasinya sangat dekat dengan Kota Blora dan Alun-alun Blora. Anda bisa menuju lokasi Hotel Lestari Blora ini dengan mengendarai sepeda motor, mobil pribadi, juga ojek di Blora, bus di Blora, angkutan di Blora, becak di Blora dan sebagainya.

Nomor Telepon Hotel Lestari Blora
Nomor telepon Hotel Lestari Blora adalah 0296 533687. Silahkan tanya saja seputar tarif Hotel Lestari Blora terbaru, kemudian juga biaya menginap di Hotel Lestari Blora, juga jumlah kamar Hotel Lestari Blora yang dapat dibooking dan semua informasi  Hotel Lestari Blora.

(Laporan Hotel Harian Blora/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Lestari Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora