Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 13 August 2015

Festival Barong Nusantara II Kabupaten Blora 2015

Bagi warga Blora, silahkan datang, ikuti, dan meriahkan Festival Barong Nusantara II Kabupaten Blora 2015. Sesuai rencana, Festival Barong Nusantara II Blora ini akan dilaksanakan pada Rabu 19 Agustus 2015 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Selain itu, ada juga pawai pembangunan, parade barongan, mulai dari barongan anak dan pelajar, barongan dinas, instansi, dan barongan desa serta barongan kecamatan dan juga barongan ISI Surakarta. Untuk lokas Pentasi Barongan, lokasinya di Blok T mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Kemudian, Kabupaten Blora jug akan merayakan HUT RI ke 70 tahun 2015 ini dengan menggelar Panggung Hiburan dan Resepsi HUT RI ke 70 yaitu Campursari Bank Jateng yang dilaksanakan pada Selasa 18 Agustus 2015 di Alun-alun Blora mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai dengan bintang tamu Endah Laras dari Klaten, kemudian Indra Utama Tamsir yaitu penyanyi asli Kunduran Blora sekaligus peraih AMI Award 2013 Kategori Langgam dan Keroncong.

Agenda Festival Barong Nusantara II 2015 ini diselenggarakan atas kerjasama Dinas Perhubungan, Pariwisata, Kebudayaan, Komunikasi dan Infomatika atau DPPKKI Blora dan Bank Jateng. Dipastikan, di Blora akan tetap ada Festival Barong Nusantara tahun 2016, kemudian Festival Barong Nusantara Blora 2017 dan seterusnya. (red-HB45/Foto: FBNII).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Festival Barong Nusantara II Kabupaten Blora 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora