Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 30 September 2015

Pekerjaan Talud TMMD Reguler Kodim Blora Capai 40 Persen

Suasana pemecahan batu oleh TNI dan warga setempat.
Blora, Harian Blora – Pekerjaan yang baru dua hari dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan warga, proyek talud B di TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di  Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Sampai Selasa (29/9/2015) sudah mencapai  40 persen.

Baca juga: Pembangunan Fisik TMMD Terus Berjalan.

‘’Saat ini sudah mencapai 40 persen. Ini dikarenakan antusias warga setempat yang melibatkan diri bersama-sama dengan TNI, sehingga prosentase pekerjaan bisa maksimal,’’ tandas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono.

Sekedar diketahui, Sesuai jadwal, Senin (28/9) Pra TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora mulai dilaksanakan.

Untuk tahap awal, dua item pekerjaan mulai disentuh, yakni pemecahan batu untuk bahan pembuatan jalan makadam dan pembuatan talud.

Sebanyak 35 orang yang merupakan gabungan dari TNI dan warga setempat tampak berbaur memulai dua pekerjaan fisik tersebut.

Sesuai rencana, meski ini proyek TMMD, jam kerja pengerjaan proyek fisik seperti layaknya pekerjaan proyek pada umumnya, yakni dimulai pukul 08.00WIB dan selesai pukul 16.00 WIB.

Pasiter juga menjelaskan bahwa untuk hari ke dua pra TMMD, untuk jam kerja sudah seperti  layaknya proyek umum, yakni dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB.

‘’Mengenai jam kerja ini akan berlangsung hingga pelaksanaan TMMD yang akan dibukan 8 Oktober 2015 dan usai tanggal 28 Oktober mendatang,’’ jelas Pasiter.  (Red-HB33/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pekerjaan Talud TMMD Reguler Kodim Blora Capai 40 Persen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora