Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 17 October 2015

Alhamdulillah, Sebentar Lagi Anak-Anak Karang Tengah tak Copot Sepatu Saat Sekolah

Kondisi jalan makadam di Karang Tengah, Ngawen, Blora.
Blora, Harian Blora – Proyek fisik TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora yang membuat jalan makadam sepanjang 800 meter dengan lebar 2,5 meter, sebentar lagi terselesaikan, dimana sudah sekitar 4 hari ini memasuki tahap pengerasan. Hal itu membuat kegembiraan warga Karang Tengah, Ngawen, Blora.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono, menjelaskan, bahwa proyek fisik makadam di Karang Tengah memang sudah memasuki pengerasan. Menurutnya, sama seperti saat pra TMMD, hingga saat ini, unsur TNI, juga Polri bersaama waraga setempat masih terus bahu membahu menyelesaiakan pekerjaan.

Sementara itu, Kades karang Tengah, Yasir menyatakan, wajar jika sebagian warganya saat ini cukup senang menyusul akan selesainya pembangunan jalan makadam oleh Tni bersama warga setempat.
‘’Ada banyak alasan jika warga senang dengan akan selesainya jalan makadam itu. Tidak saja bagiw arga Karang Tengah, melainkan juga sebagian warga Desa Sumberejo,’’ jelasnya, Sabtu (17/10/2015).

Dia menjelaskan,  ada puluhan anak di seberang jalan, yakni warga Sumberejo yang sekolah TS di Desa Karang Tengah. Selama   jalan belum dibangun, jika musim penghujan, untuk pergi ke sekolah anak-anak harus copot sepatu.

‘’Ini sudah kondisi wajib selama musim penghujan,’’ jelas Yasir.

Untuk itu, lanjut Yasir, wajar jika sebagian warga saat ini senang. Karena sebentara lagi akan memasuki musim penghujan, sementara dengan selesainya jalan makadam itu nantinya anak-anak tidak lagai perlu copot sepatu untuk ke sekolah.  (Red-HB23/Sujono/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alhamdulillah, Sebentar Lagi Anak-Anak Karang Tengah tak Copot Sepatu Saat Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora