Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 28 October 2015

Beda dengan Dulu, Desa Nglebak Blora Sekarang tak Aman

Jalan menuju Desa Nglebak, Kradenan, Blora
Blora, Harian Blora – Berbeda dengan zaman dulu, kondisi Desa Nglebak, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora sekarang bisa dikatakan tidak aman. Sebab, beberapa minggu ini sering terjadi pencurian sepeda motor.

“Kalau dulu naruh sepeda motor di depan rumah tidak ada yang nyolong, tapi sekarang beda, sudah dikunci dobel pun tetap dibobol,” ungkap Bambang, perangkat Desa Nglebak, Kradenan, Blora kepada Harian Blora, Rabu (28/10/2015).

Menurut dia, aksi pencurian tersebut dilakukan malam hari di atas pukul 24.00 WIB.

Dalam minggu terakhir, menurut Bambang sudah ada 4 motor yang hilang. Menurut Bambang, akses jalan yang sebagian sudah diaspal, dan jauhnya jarak antarrumah warga, membuat pencuri mudah berkeliaran di desa tersebut.

Padahal, kata dia, sejak ia kecil desa tersebut aman, tenteram, damai tanpa ada kejadian yang membuat geger warga setempat.

“Sejak dulu itu ya kalau punya motor tidak pernah dimasukkan rumah, tapi saat ini sudah rawan, apalagi di sini antara rumah yang satu dengan yang lain jaraknya jauh, jadi susah kalau ada kejadian untuk mengumpulkan warga,” ungkap dia. (Red-HB44/Foto: Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Beda dengan Dulu, Desa Nglebak Blora Sekarang tak Aman Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora