Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 26 October 2015

Pesan Pangdam Diponegoro untuk TMMD Blora 2015

Mayjen TNI Jaswandi.
Blora, Harian Blora - Berikut pesan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi,  menjelang berakhirnya TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora di Desa Karang Tengah, Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Baca juga: Pangdam IV Diponegoro Buka Kemah Nasional di Blora.

Ditemui seusai membuka kemah Bhakti  Saka Wira Kartika Di Yonif 410/Alugoro, Panglima menyatakan pihaknya mengucpkan terimakasih kepada semua pihak, sehingga pelaksanaan TMMD Reguler di Blora bisa berjaan lancar dan hasilnya maksimal.

''Saya perlu memberikan apresiasi kepada siapa saja yang terlibat demi suksesnya TMMD di Ngawen Blora itu. Hasil TMMD sendiri bisa maksimal, setelah ini tentu an ditindaklanjuti TMMD di daerah lain,'' ujar dia.

Mayjen Jaswandi menyampaikan, dengan akan berakhirya TMMD di Blora, kini hasilnya sudah tampak. Jalan yang dulunya jelek dan becek setiap musim penghujan, kini sudah baik. Dengan kondisi jalan yang baik itu tentu akan sangat bermanfaat bagi warga, yakni akan memperlancar roda perekonomian warga. Termasuk anak-anak yang akan perdgi ke sekolah kini tidak lagi harus bergelut dengan jalan yang jelek.

Pangdam IV Diponegoro yang asli Blora tersebut mengemukakan, pelaksanaan TMMD merupakan pembuktian bahwa bersama rakyat TNI kuat.

Dalam momen TMMD merupakan ajang atau kesempatan TNI mendekatkan diri dengan rakyat, begitu juga sebaliknya, rakyat mempunyai kesempatan dekat dengan TNI. (Red-HB33/Sujono/Pendim Blora)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pesan Pangdam Diponegoro untuk TMMD Blora 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora