Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 30 October 2015

Wisata Kuliner Bambu Sanjaya Blora

Wisata Kuliner Bambu Sanjaya Blora adalah salah satu rumah makan yang menjadi rujukan wisata kuliner di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selama ini memang sudah banyak warung makan di Blora, baik yang menjual sate khas Blora, nasi khas Blora dan lain sebagainya.

Saat Anda berwisata di Blora, selain menginap di hotel Blora, jangan lupa pula mampir di rumah makan Bambu Sanjaya Blora yang menyajikan berbagai ikan bakar dan ayam bakar serta menu lainnya yang memanjakan lidah.

Fasilitas Wisata Kuliner Bambu Sanjaya Blora
Selain terdapat aneka makanan, di rumah makan Bambu Sanjaya Blora juga menyediakan fasilitas pemacingan, taman luas, tempat duduk, lesehan, gazebo, panggung hiburan, musholla, toilet, ruang pertemuan, kemudian juga ada lahan parkir dan lain sebagainya.

Lokasi Wisata Kuliner Bambu Sanjaya Blora
Lokasi Wisata Kuliner Bambu Sanjaya Blora adalah di Jalan Blora - Randublatung KM 5 Pilangkromo Klopoduwur, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Anda bisa ke lokasi Bambu Sanjaya Blora dengan naik sepeda motor, mobil pribadi, atau bus dan taksi di Blora.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor telepon Bambu Sanjaya Blora 0853-2709-9333. (Red-HB33/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Wisata Kuliner Bambu Sanjaya Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora