Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 9 November 2015

Marah, Lesus Tumbangkan Pohon Timpa Avansa di Gatot Subroto

Mobil Avanza di Jalan Gatot Subroto Blora yang tertimpa pohon tumbang
Blora, Harian Blora  – Jika alam marah, apa saja bisa terjadi, salah satunya adalah hujan lebat disertai angin lesus yang mendera beberapa wilayah di Kabupaten Blora, Minggu sore (8/11/2015). Tidak heran, jika angin lesus memporak porandakan pohon di sepanjang jalan Gatot Subroto, Blora Kota, Kabupaten Blora.

Baca juga: Disapu Lesus, Pohon di Jalan Depan Yonif 410/Alg Blora Tumbang

Di lokasi tersebut, terdapat sebuah mobil avanza Nopol K 8656 GE, milik Mujani, tertimba pohon. Akan tetapi, dalam tragedy tersebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja mobil yang tertimpa pohon itu mengalami rusak bagian depan.

Dan Unit Intel Kodim 0721/Blora Letda Inf Lukman Hakim, ketika dihubungi membenarkan jika di sepanjang jalan Gatot Subroto banyak ranting pohon yang patah akibat angin.

”Banyak memang pepohonan yang rantingnya patah akibat diterjang angin, tetapi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” ujar Dan Unit Intel Kodim 0721/Blora Letda Inf Lukman Hakim. (Red-HB12/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Marah, Lesus Tumbangkan Pohon Timpa Avansa di Gatot Subroto Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora