Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 21 December 2015

Natal dan Tahun Baru 2016 di Blora Dijamin Aman

Jajaran Kodim Blora saat apel, Senin (21/12/2015).
Blora, Harian Blora – Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 2016, seluruh prajurit Kodim 0721/Blora melaksanakan apel bersama di halaman depan Makodim Blora, pada Senin (21/12/2015).

Dalam apel bersama tersebut, dipimpin lagsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Dikatakannya, tugas yang sudah menanti, yakni pengamanan Hari Natal dan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2016.

Dandim mengintuksikan seluruh prajurit se jajaran Kodim blora untuk melaksanakan tugas Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mengajak dan menghimbau forum kerukunan umat beragama (FKUB) agar saling membantu dan menjaga.

Dikatakan Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, bahwa meski tugas pengamanan ini bersifat membantu Polres Blora, personel Kodim Blora tetap konsisten siap siaga setiap saat dibutuhkan.

Saat bertugas utamakan berkomunikasi dengan masyarakat dan instansi terkait,” tegas Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Secara terpisah, Pasi Ops Kodim Blora Kapten Inf Edi Hermato menambahkan, bahwa dalam rangka  pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kodim Blora menyiagakan satu peleton sejumlah 31 Personel.

“Selain itu ada beberapa personel bersinergi dengan Polri dan instansi terkait menempati pos-pos yang sudah ditentukan,” tegas dia. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Natal dan Tahun Baru 2016 di Blora Dijamin Aman Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora