Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 7 December 2015

Sopir Kopaja yang Tewaskan Warga Kalangan Blora Diburu Polisi

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal. 
Harian Blora – Tragedi meninggalnya Kornen (18) warga Desa Kalangan RT 05 RW 02 Kecamatan Tunjuangan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah kini ditindaklanjuti polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal, Senin (7/12/2015) menegaskan bahwa kini polisi tengah memburu sopir bus kopaja yang menewaskan pejalan kaki di depan menara UOB, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/12/2015) kemarin yang menewaskan korban dari Kabupaten Blora tersebut.

Baca juga: Warga Kalangan, Tunjungan Menjadi Korban Tunggal Kecelakaan Kopaja Terbalik di Jakarta.

"Kita sedang buru karena kemarin pas bus terguling sopir dan kernet kabur," tegas Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/12/2015) kepada awak media.

Seperti diketahui, kemarin Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 12.00 WIB, sebuah kopaja jurusan Blok M-Tanah Abang bernomor B 7220 DG terbalik di Jalan Thamrin, depan Bank UOB, Jakarta Pusat yang berdampak pada kematian.

Diketahui, nasib nahas terjadi pada warga Kabupaten Blora. Ia tewas seketa dalam kecelakaan tersebut.

Nasib nahas tersebut menimpa Kornen (18) warga asal Desa Kalangan RT 05 RW 02, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ia tewas seketika dalam kecelakaan maut tersebut.

Sementara itu, sopir bus melarikan diri dan sampai saat ini masih diburu Mapolda Metro Jaya Jakarta.

Dijelaskan Iqbal, saat ini Kepolisian telah menerjukan tim lapangan dan bekerja sama dengan beberapa pihak untuk memburu sopir yang melarikan diri dan tidak bertanggung jawab tersebut.

"Kita koordinasi dengan PT Kopaja," ujar Iqbal.

Pihaknya selaku perwakilan Mapolda Metro Jaya Jakarta tersebut juga meminta masyarakat memberikan informasi terkait keberadaan sopir bus yang kabur tersebut. Pasalnya, aksi sopir tersebut sudah membuat orang lain meninggal dunia. (Red-HB99/Kompas).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sopir Kopaja yang Tewaskan Warga Kalangan Blora Diburu Polisi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora