Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 6 December 2015

Warga Kalangan, Tunjungan Menjadi Korban Tunggal Kecelakaan Kopaja Terbalik di Jakarta

Jakarta, Harianblora.com - Sebuah kecelakaan menimpa bus Kopaja bernomor B 7220 DG  jurusan Blok M - Tanah Abang  di Jalan Thamrin, depan Bank UOB, Jakarta Pusat. Bus tersebut terbalik pada Minggu,  6 Desember 2015 sekitar pukul 12.00 WIB. 

Baca juga: Sopir Kopaja yang Tewaskan Warga Kalangan Blora Diburu Polisi.

Dilaporkan bahwa seorang warga Desa Kalangan, RT 05 RW 02, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora tewas seketika dalam kecelakaan tersebut, sementara sopir bus Kopaja melarikan diri.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Kombes Budiyanto memaparkan, Kopaja itu melaju dari arah selatan menuju utara. Polisi memprediksi sopir Kopaja kaget sehingga menyebabkan bus berbelok.

Kemudian, Kopaja itu menabrak 1 orang yang berdiri di trotoar sehingga terpental sampai ke tembok Bank UOB. Warga tersebut diketahui bernama Kornen (18tahun) yang berasal dari Desa Kalangan, RT 05 RW 02, Tunjungan, Kabupaten Blora, yang tewas seketika.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mencari sopir Kopaja yang melarikan diri. "Pihak kepolisian sedang mengumpulkan beberapa saksi dan mencari keberadaan pengemudi yang kabur" kata Budi. (Red-HB13/Foto: DN).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warga Kalangan, Tunjungan Menjadi Korban Tunggal Kecelakaan Kopaja Terbalik di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora