Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 11 January 2016

Koramil Kunduran Blora Bantu Sukir Buat Rumah

Suasana gotong royong bantu membuat rumah Sukir (45) warga Dukuh Ketiting, Desa Bijirejo, Kecamatan Kunduran, Blora, Senin (11/1/2016).
Kunduran, Hari Blora - Enam Personel Koramil 13/Kunduran, Kabupaten Blora, pimpinan Danramil Kapten Inf Nyoman Sulamat bersama warga desa setempat, hari ini, Senin (11/1/2016) melaksanakan karya bhakti gotong royong bantu membuat rumah Sukir (45) warga Dukuh Ketiting, Desa Bijirejo, Kecamatan Kunduran, Blora.
.
Sementara rumah yang kami dirikan berukurang 4 meter x 12 meter bahan dari kayu jati tersebut, bagian tambahan rumah yang sudah Kami tempati saat ini, rencana kedepan kami punya niat bilamana ada rezeki akan kami pergunakan untuk buka usaha.

 “Saat ini belum punya bayangan usaha apa nantinya,”  kata Sukir pemilik rumah, Senin (11/1/2016).

Di sela - sela kegiatan tersebut Danrami 13/Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat menjelaskan membantu menyejahterakan masyarakat di wilayah binaan sudah menjadi kewajiban satuan komando kewilayahan dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah.

“Selain itu di kegiatan ini untuk menjalin kedekatan dan kesinambungan antara anggota Koramil 13/Kunduran dengan masyarakat. Sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” papar dia.


Kades Sri Supriyatin, secara terpisah mengatakan atas nama warga mengucapkan terimaksih kepada Danramil Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat beserta anggotanya yang sudah berperan aktif membantu kesulitan warga.

“Kami berharap hubungan antara warga dengan bapak-bapak TNI selalu berkesinambungan,” paparnya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

Item Reviewed: Koramil Kunduran Blora Bantu Sukir Buat Rumah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora