Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 10 March 2017

Daftar Kampus Blora Bertambah, Akan Ada Kampus STKIP Ma’arif NU

Blora, Harianblora.com – Daftar kampus atau perguruan tinggi di Kabupaten Blora akan bertambah. Sebab, meskipun belum punya universitas atau akademik maupun politeknik, saat ini Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Blora melalui LP Ma’arif NU sedang merintis kampus baru, yaitu Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Ma'arif Nahdlatul Ulama Blora.

Baca Juga: Ayo Daftar, Lowongan Dosen STKIP Ma’arif NU Blora 2017 Terbaru

Seperti yang diumumkan melalui lowongan kerja dosen di STKIP Ma’arif NU Blora, ada sejumlah program studi yang rencananya akan dibuka di kampus di bawah naungan NU tersebut. Prodi-prodi itu meliputi Pendidikan Matematika, Pendidikan IPA,, Pendidikan Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Komputer, Bahasa inggris dan Bahasa Indonesia Indonesia. Dari informasi tersebut, lowongan dibuka sampai 10 Maret 2017.

Seperti diketahui, di Kabupaten Blora sendiri sudah ada kampus Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu Blora, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Muhammad Cepu (STAI AMC) Blora, Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Blora, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora, Akbid Wira Husada Nusantara (WHN) Blora, Poltekkes Kemenkes Semarang Cabang Blora (kampus IV), Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Terbuka (UT) Blora.

Akan tetapi, mulai tahun 2017 ini,  LP Ma’arif NU Blora merintis STKIP Ma’arif NU Blora sebagai wahana perkuliahan warga Kabupaten Blora dan sekitarnya. Direncanakan, kampus tersebut akan berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Km 2,5 Blora. (HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Daftar Kampus Blora Bertambah, Akan Ada Kampus STKIP Ma’arif NU Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora