Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 23 June 2018

Daftar Email dan Website Desa se Kabupaten Blora Terbaru

Harianblora.com - Berikut adalah daftar email dan website pemerintah desa se Kabupaten Blora terbaru tahun 2018 yang diterima Harianblora.com untuk diketahui publik.

Dalam email ini, ada semua desa dan daftar website di semua desa di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.


Dinkominfo Blora menyatakan, dalam rangka peningkatan pelayanan publik di bidang administrasi persuratan, maka Pemerintah Kabuapten Blora pada Tahun 2017 ini menyediakan fasilitas "Persuratan Elektronik" melalui layanan ini. Sehingga tanpa melihat waktu dan tempat, masyarakat dapat menulis atau mengirim surat ke Pemerintah Kabupaten Blora melalui media internet.

"Penggunaan layanan persuratan ini akan terkirim ke Email masing-masing Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. Layanan ini bertujuan agar masyarakat umum ketika akan mengirim email ke Pemkot Blora , Perangkat Daerah atau BUMD tidak perlu mengingat lagi apa alamat emailnya, karena di layanan ini sudah ada pilihan yang akan dikirimi email dengan penyebutan unit kerja/Perangkat Daerah. Demikian informasi kami dan terima kasih atas perhatiannya. Semoga Allah SWT selalui meridhoi niat luhur kita semua, amin," demikian pesan yang masuk ke email redaksi harianblora.com pada 22 Juni 2018.

Berikut Daftar Email dan Website Desa se Kabupaten Blora Terbaru:

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Daftar Email dan Website Desa se Kabupaten Blora Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora