Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 12 January 2019

Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE Jabat Dandim Blora yang Baru

Harianblora.com - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0721/Blora mengalami pergantian. Pejabat baru adalah Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, menggantikan pejabat lama Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos. Sebagai tanda pelepasan pejabat lama dan penyambutan pejabat baru, Pemkab Blora melaksanakan kegiatan Malam Pisah Sambut pada Sabtu (5/1/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Dalam kegiatan Malam Pisah Sambut yang dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Organisasi Vertikal, Camat, BUMN, BUMD, Perbankan, tokoh masyarakat dan tokoh agama itu, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Dandim lama yang telah ikut menyukseskan pembangunan dan pengamanan Blora.

“Waktu terus berjalan silih berganti. Begitu juga dengan para pejabat di Blora selalu saling berganti, semua yang datang dan pergi karena melaksanakan tugas negara. Terimakasih kepada Letkol Inf Ryzadly yang selama satu tahun lebih telah mengabdikan diri di Blora sebagai Dandim, semoga di tempat tugas yang baru nanti bisa lebih sukses. Kami mohon maaf jika selama ini ada kesalahan,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE di Kabupaten Blora.

“Selamat datang Pak Dandim yang baru, beliau ini asli Pucakwangi, Kabupaten Pati, perbatasan dengan wilayah Todanan. Inilah Blora, selamat bergabung menjadi keluarga besar Kabupaten Blora,” lanjut Bupati.

Dandim lama Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Blora yang selama ini bekerja sama dengan baik.

“Bagi saya Blora menjadi rumah kedua kami sekeluarga, terimakasih buat Blora, mohon maaf bila kami ada salah, dan mohon doanya kami bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya

Sementara itu, Dandim yang baru, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dengan acara yang luar biasa dan mohon bimbingannya agar bisa segera menyesuaikan diri dengan kondisi Kabupaten Blora.

“Terimakasih banyak telah menyambut kami dan melepas abang saya dengan meriah. Kami mohon izin untuk bergabung di Kabupaten Blora. Semoga bisa sukses kedepannya,” ujar Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.

Dalam Malam Pisah Sambut tersebut juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari Bupati dan para tamu undangan kepada Dandim lama yang akan bertugas menjadi Komandan Brigif Raider 13/Galuh Kostrad di Tasikmalaya.

Sementara itu Dandim yang baru, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE yang semula menjabat sebagai Danseraider Pusdiklatpassus Kopasus, begitu menjabat sebagai Dandim Blora, langsung akan dihadapkan dengan gawe besar, yakni menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104, dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Selama ini berbagai persiapan telah dilakukan, diantaranya peninjauan lapangan, sosialisasi dan direncanakan akhir bulan Januari 2019 ini sudah akan digelar Pra TMMD tersebut. (hb44/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Blackjack considered one of the|is among the|is doubtless one of the} most popular card video games and an extremely fascinating one at that. Playing Blackjack is sort of|is type of} thrilling and requires a targeted mind to deploy methods to try to win. Some even say 메리트카지노 that the Blackjack recreation considered one of the|is among the|is doubtless one of the} most scientific card video games. Though this on line casino recreation is popular worldwide, it's been a huge attraction for people who wish to make use of mathematical abilities and techniques. However, additionally it is equally attractive and pleasant for casual players as it has been identified to have greater odds for the players.

    ReplyDelete

Item Reviewed: Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE Jabat Dandim Blora yang Baru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora