Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 12 October 2015

Inilah Susunan Kegiatan Ceramah Kodim Blora di Desa Karang Tengah




Blora, Harianblora.com - Inilah Susunan Kegiatan Ceramah Kodim Blora di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora dalam gelaran TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora.

Selasa, 13 Oktober 2015 :
Ceramah tentang Pendidikan dan Olah Raga oleh Dindikpora, Ceramah tentang KB Kes, HIV/AIDS dan kependudukan yang akan diselenggarakan oleh BPMPKB Blora. Kemudian dilaksanakan juga ceramah tentang 4 konsesnsus dasar, Balatkom, Hukum dan Kamtibmas Wasbang, dan diakhiri dengan pemutaran film.

Kamis, 15 Oktober 2015 :
Ceramah bintal dan kerukunan antar umat beragama yang akan diisi dari Kantor Kemenag Blora, ceramah Deradikalisasi terorisme, ceramah tentang ISIS oleh Polres Blora, serta ceramah peternakan, perikanan, pertanian, dan perkebunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Blora.

Selasa, 20 Oktober 2015 :
Ceramah industri kecil dan energi alternatif yang diadakan oleh Diperindagkop Kabupaten Blora, ceramah kependukan dan pertanahan, serta penanggulangan bencana oleh Kantor BPBD Blora. Selain itu, akan digelar juga sosialisasi UU No.2 tahun 2009 dan UU No 34 tahun 2014 dariDanramil Ngawen. (Red-HB44/Pendim Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Susunan Kegiatan Ceramah Kodim Blora di Desa Karang Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora