Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 19 May 2017

Jalan Desa Gedebeg Ngawen Digrosok Koramil

Ngawen, Harianblora.com - Sejumlah anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora pada Selasa (16/05/2017) kemarin,  melaksanakan karya bhakti penggrosokan jalan lingkungan Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Sedikitnya ada 67 orang yang mengikuti karya bhakti yakni dari personil Koramil 12/Ngawen, Dindikpora Blora, anggota DPRD Blora (Fraksi Golkar), Camat Ngawen, Sapol PP, Kapolsek Ngawen, Kades beserta Perangkat, Karangtuna dan masyarakat Desa Gedebeg, saling bahu membahu dan gotong royong bantu warga Desa setempat  melaksanakan penggrosokan jalan makadam sepanjang 1000 meter  x 2.5 meter.

Kades Gedebeg Sriyatun menjelaskan, semula jalan tersebut rusak berat, berlubang dan berlumpur bila hujan turun. Masyarakat berharap jalan tersebut ada perbaikan, sehingga bisa mendukung dan memperlancar perekonomian warga masyarakat Desa Gedebeg.

“Ucapkan terimaksih kepada Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Edi Hermanto serta bapak-bapak yang telah mendukung dan memberikan semangat serta motifasi warga kami.” Ucap kades Sriyatun.

Kades berharap di even-even kegiatan lainnya, warga selalu mengharap kehadiran dan motifasi personel Koramil 12/Ngawen khusunya Babinsa Desa kami. Ungkap Kades Sriyatun.

Sementara, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Edi Hermanto mengatakan, di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami sebagai pasukan teritorial, siap setiap saat membantu masyarakat,” Sehingga terwujut kemanunggalan TNI dengan Rakyar.” Pungkasnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Desa Gedebeg Ngawen Digrosok Koramil Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora