Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 4 July 2018

Bupati Blora Lepas Staf Ahli dan Asisten 3 Sekda

Blora, Harianblora.com - Pada hari Jumat pagi di Kantor Bupati Blora yang biasanya diisi dengan kegiatan Jumat Sehat berupa senam ataupun jalan santai, kali ini Jumat (29/6/2018) terlihat berbeda. Pasalnya pagi tadi apel dihadiri langsung oleh Bupati Djoko Nugroho dengan agenda pelepasan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Sosial dan Budaya, Drs. Adi Purwanto MM dan Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi, Drs. Chris Hapsoro AW yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas.

Acara pelepasan dikemas secara sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan di halaman belakang Kantor Bupati Blora. Seluruh peserta apel dari sembilan bagian menggunakan pakaian olahraga, berkumpul untuk ikut melepas Drs. Adi Purwanto MM dan Drs. Chris Hapsoro AW yang akan mulai purna tugas pada 1 Juli nanti.

Usai menyerahkan kenang-kenangan dan tali asih kepada keduanya, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Drs. Adi Purwanto MM dan Drs. Chris Hapsoro AW yang selama 30 tahun lebih sudah mengabdikan diri kepada Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada Pak Adi Purwanto dan Pak Chris Hapsoro yang selama ini sudah mengabdikan diri kepada Kabupaten Blora. Kami percaya sudah banyak prestasi yang ditorehkan jenengan semua untuk Blora. Kami tidak bisa membalasnya satu-satu, semoga semua itu menjadi amal soleh jenengan semua yang akan dibalas Allah SWT dengan nikmat Nya,” ucap Bupati.

“Selamat kembali berkumpul dengan keluarga sambil momong cucu. Meskipun snanti sudah tidak menjadi ASN, kami percaya Pak Adi dan Pak Chris pasti akan meneruskan pengabdian kepada negeri sebagai warga negara yang baik,” lanjut Bupati.

Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN yang hadir untuk bisa terus bersemangat bekerja melayani masyarakat. Karena masih dalam nuansa bulan Syawal, Bupati yang akrab dipanggil Pak Kokok ini juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir batin.

Usai sambutan-sambutan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah, yakni sarapan bersama sembari dihibur musik organ tunggal. (red-Hb33/rsa).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Lepas Staf Ahli dan Asisten 3 Sekda Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora