Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 7 March 2015

Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu dengan Minum Susu Ibu Hamil



Apakah Anda tahu cara cepat gemuk dalam 1 Minggu dengan minum susu ibu hamil? Mungkin terdengar aneh dan mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu akan hal ini.

Menurut Diah Etik Restanti, peneliti kesehatan Jawa Tengah mengatakan sebenarnya susu ibu hamil dengan berbagai merk tidak dibenarkan untuk dikonsumsi selain ibu hamil. "Ya dalam medis tak seperti itu, karena susu untuk kegemukan atau merangsang nafsu makan ada sendiri," beber dia kepada Harianblora.com, Sabtu (7/3/2015).

Cara cepat gemuk dalam 1 minggu dengan minum susu ibu hamil ternyata sudah dikembangkan dan dipraktikkan beberapa kalangan. Namun yang paling banyak adalah kaum hawa yang memanfaatkan susu ibu hamil dari berbagai merk.

Biasanya, lanjut dia, susu seperti Anmum, Prenagen lebih bagus daripada merk lain.
 
Seharusnya, kata dia, kalau mau mengonsumsi apa pun itu ya pakai resep dan petunjuk dokter. "Di dunia medai itu tak boleh sembarangan," beber dia. "Apalagi minum susu yang tidak porsinya dan beda fungsi, kadar dan muatan vitaminnya," tukas dia.

Setahu saya, lanjut perempuan tersebut, belum ada penelitian terbaru yang menyatakan susu ibu hamil untuk kegemukan. "Namun beberapa waktu ini, banyak muncul keyakinan para lelaki meminum susu ibu hamil untuk kegemukan, mungkin ini penemuan baru tapi belum ada keterangan tegas dari dunia medis, baik dari dokter, rumah sakit, puskesmas maupun dinas kesehatan," beber perempuan yang pernah belajar di Akbid Bakti Husada Pati tersebut.

Secara pribadi, Diah juga belum yakin bahwa susu ibu hamil bisa mendongkrak berat badan peminum dan aman dikonsumsi selain ibu hamil. "Tapi mungkin juga benar bisa mendongkrak bedat badan. Sebab, kebanyakan ibu hamil yang minum susu, berat badannya naik secara drastis," jelasnya.

Kalau ingin gemuk dalam satu minggu, katanya, ya harus melakukan usaha yang normal dan sudah terbukti kebenarannya. "Setahu saya kalau waktu singkat itu memang sulit, namun rata-rata sudah menggunakan obat herbal yang mampu mendongkrat nafsu makan dan lemak. Jadi otomatis berat badan bertambah," tutur perempuan tersebut.

Secara pribadi, kata dia, saya mengakui kalau susu ibu hamil bisa menambah berat badan dan itu tidak hanya susu ibu hamil, namun hampir semua susu. "Akan tetapi soal efek samping atau dampak bagi peminum selain ibu hamil saya tidak bisa memberi penjelasan, soalnya memang belum ada penelitian terbaru," terangnya.

Akan tetapi, kata dia, beberapa waktu ini ada yang sudah membuktikan, bahwa meminum susu ibu hamil selama 1 minggu bisa menambah berat badan sampai 3 dan 5 kilo. "Tapi tidak semua bisa, karena faktor kegemukan itu juga karena faktor internal atau bawaan lahir," pungkas dia. (Laporan Khusus Redaksi Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

Item Reviewed: Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu dengan Minum Susu Ibu Hamil Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora