Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday, 13 July 2020

KOPRI Blora Bagikan 1000 Paket Sembako

Harianblora.com Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Blora pada Senin siang (13/7/2020) melaksanakan penyaluran paket bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemic Covid-19.

 

Tidak tanggung-tanggung, paket sembako yang dibagikan kali ini berjumlah 1000 paket. Yang penyerahannya dilakukan oleh Ketua KORPRI Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, SE, M.Si yang tidak lain adalah Sekda Kabupaten Blora.

 

Penyerahan dilakukan di Posko GTPP Covid-19 Kabupaten Blora, disaksikan langsung oleh Bupati Djoko Nugroho usai melaksanakan konferensi pers perkembangan persebaran virus korona.

 

“Ini adalah bentuk kepedulian KORPRI Kabupaten Blora untuk masyarakat terdampak pandemic Covid-19. Secara simbolis kita serahkan ke beberapa perwakilan OPD terkait agar bisa diteruskan dibagikan ke masyarakat sekitar. Jumlahnya ada 1000 paket, isinya ada beras, minyak, gula, mie dan lainnya,” ucap Sekda.

 

Diantaranya, diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Camat, BPN (mewakili instansi vertikal), BPBD, Satpol P, petugas medis RSUD Blora, petugas medis Dinas Kesehatan, Puskesmas Blora, dan perwakilan warga di lingkungan Setda Blora.

 

Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Blora yang telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak. Menurut Bupati, ini kegiatan yang bagus dan bisa mengurangi beban masyarakat.

 

“Terimakasih KORPRI, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Semoga bisa dilanjutkan dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan,” kata Bupati.

 

Terpisah, Saestuningtyas, salah satu warga Kelurahan Mlangsen lingkungan sekitar Setda Blora yang menerima bantuan paket sembako ini mengucapkan terimakasih dan berharap agar pandemic Covid-19 ini bisa segera berakhir.

“Terimakasih atas bantuannya. Rumah saya di jalan Melati belakang Setda ini, alhamdulillah dapat paket sembako,” ucapnya singkat. (HB33/Hms).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

Item Reviewed: KOPRI Blora Bagikan 1000 Paket Sembako Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora