Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 3 May 2023

Lion Air Siap Menghubungkan Surabaya - Labuan Bajo - Surabaya


Harianblora.com - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group turut mempopularkan destinasi unggulan di Nusa Tenggara Timur, salah satunya Labuan Bajo, karena dengan adanya penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo Jawa Timur (SUB) ke Bandar Udara Komodo (LBJ) pergi pulang (PP) dan kemudahan penerbangan lanjutan dari berbagai kota di Indonesia menuju Kabupaten Manggarai Barat (lokasi Labuan Bajo di kabupaten ini), akan memudahkan para wisatawan dalam mengunjungi gerbang Komodo.

 

Koneksi penerbangan melalui Surabaya menuju Labuan Bajo dan Labuan Bajo ke Surabaya diharapkan memberikan keuntungan bagi pengunjung (masyarakat, pebisnis dan wisatawan), yakni:

Memperluas jaringan rute penerbangan. Pilihan penerbangan langsung dan koneksi penerbangan melalui Surabaya, maka wisatawan dari kota-kota lain di Indonesia dan luar negeri bisa mencapai Labuan Bajo semakin lancar dan lebih efisien.

Meningkatkan aksesibilitas. Pilihan rute penerbangan melalui Surabaya, maka Labuan Bajo menjadi lebih mudah dijangkau dari berbagai kota di Indonesia.

 

Pada momen terbaik, penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo memberikan keuntungan besar bagi pariwisata di kawasan tersebut. Hadirnya para pemimpin negara-negara ASEAN, pebisnis dan wisatawan, maka akan meningkatkan visibilitas Labuan Bajo di kancah internasional dan menjadi ajang promosi yang baik untuk destinasi. Nilai lebihnya, berdampak positif pada peningkatan jumlah kunjungan ke Labuan Bajo.

 

Dalam memudahkan mobilitas, Lion Air menyediakan 6.804 kursi penerbangan langsung dari Surabaya – Labuan Bajo dan Labuan Bajo – Surabaya periode 1 – 18 Mei 2023 serta menawarkan koneksi dari berbagai kota lain melalui Surabaya menuju Labuan Bajo. Ketersediaan penerbangan langsung, waktu tempuh menuju Labuan Bajo menjadi lebih singkat dan efisien, sehingga meningkatkan kenyamanan para delegasi, pebisnis, wisatawan dan masyarakat.

 

Lion Air optimis, kolaborasi pariwisata dan maskapai, Labuan Bajo akan semakin mudah dijangkau dan menjadi lebih populer, sehingga meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan berdampak positif pada perekonomian dan pembangunan di daerah. (HB44).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lion Air Siap Menghubungkan Surabaya - Labuan Bajo - Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora