Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 17 August 2022

INISNU Temanggung Gelar Upacara HUT RI 77


Temanggung, Harianblora.com
- Bertempat di halaman Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, warga Kampus Hijau yang terdiri atas INISNU, AKPER Alkautsar, PAUD TK MI Elpist, KBIHU Babussalam, dan Lazisnu menggelar Upacara HUT RI ke-77 pada Rabu (17/8/2022).


Kegiatan itu merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Bupati Temanggung yang menghimbau lembaga pendidikan tinggi di wilayah Temanggung untuk menggelar upacara pada peringatan HUT RI ke-77.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan INISNU Hamidulloh Ibda. Dalam amanatnya, ia menegaskan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi semua warga negara mengisi kemerdekaan.


"Mari bersama-sama kita bersinergi untuk bangkit di wilayah pendidikan, kesehatan, ekonomi, karena tema HUT RI adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," katanya.


Kegiatan ini diikuti dosen, tenaga kependidikan, dan perwakilan mahasiswa, guru PAUD TK MI Elpist, pengurus KBIHU Babussalam dan Lazisnu Temanggung.


Usai upacara, kegiatan dilanjutkan pembagian hadiah atau apresiasi dari Lazisnu kepada dosen, tendik, dan karyawan berprestasi dari INISNU, AKPER, TK Elpist, dan lainnya. (HB33)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: INISNU Temanggung Gelar Upacara HUT RI 77 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora