Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 10 January 2018

Ajak Pelajar Lanjut Kuliah, IMPARA Unwahas Blusukan ke Blora

Ilustrasi: Aktivis IMPARA Unwahas
Semarang, Harianblora.com - Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora Universitas Wahid Hasyim Semarang (IMPARA Unwahas) goes to school 2018 #part 2 akan dilaksanakan oleh pengurus komisariat IMPARA Unwahas dalam waktu dekat.


Kegiatan tersebut rencananya akan di laksanakan antara tanggal 25 Januari sampai 16 Februari 2018.


Sosialisasi Kampus di tujukan untuk SMA/SMK/MA Sederajat di kabupaten Blora. IMPARA UNWAHAS Goes To school 2018 #Part 2 ini bertema " Melangkah Bersama Membangun Blora Mustika ".


Kegiatan ini merupakan agenda tahunan IMPARA Unwahas Semarang. di tahun 2017 juga sudah terlaksana sosialisasi kampus di 12 sekolahan di kabupaten Blora.


"Rencana sosialisasi di tahun 2018 ini, mentargetkan 20 SMA sederajat yang tersebar di 16 kecamatan Kabupaten Blora," kata Ketua Impara Unwahas Semarang Dian Jati Wahyuni kepada harianblora.com, pada Rabu (10/1/2018).



Mahasiswa Unwahas, asal dari Randublatung, Blora ini mengharapkan kerjasama yang baik dari  Pengurus komisariat IIMPARA Unwahas dengan Universitas Wahid Hasyim , SMA Sederajat yang akan di sosialisasi se - Kabupaten Blora serta instansi yang terkait, guna terealisasinya acara tersebut.(red-HB12/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ajak Pelajar Lanjut Kuliah, IMPARA Unwahas Blusukan ke Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora