Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 January 2018

Pendopo Kantor Camat Bogorejo Diresmikan dengan Wayangan

Bogorejo, Harianblora.com - Bupati Djoko Nugroho pada Rabu malam (10/1/2018) menghadiri acara tasyakuran peresmian gedung baru Pendopo Kantor Camat Bogorejo yang dikemas dengan acara Pentas Wayang Kulit. Bertempat di Kantor Camat Bogorejo, acara dimulai pukul 21.00 WIB dengan menampilkan pementasan wayang oleh Ki Suprayitno S.Pd.

Turut hadir jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bogorejo, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bogorejo, Kepala UPT Puskesmas Bogorejo, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bogorejo dan masyarakat umum.

Peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Bogorejo Camat Bogorejo Teguh Tri Handoyo SE yang diberikan kepada Ketua Peguyuban Kepala Desa se Kecamatan Bogorejo.

Teguh Tri Handoyo SE dalam sambutannya mengutarakan bahwa pementasan wayang kulit malam ini merupakan wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan Pendopo Kantor Camat Bogorejo.

“Wayang Kulit ini merupakan gotong royong dari seluruh Kades se Kecamatan Bogorejo untuk menghibur warga yang kangen dengan kesenian tradisional. Melalui pertunjukan wayang kulit ini kita pupuk rasa kebersamaan untuk membangun Bogorejo yang lebih baik di tahun 2018,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bisa menyukseskan dua agenda besar yang ada dilaksanakan di tahun 2018 yakni pengisian perangkat desa dan pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub) 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Sementara itu Bupati Djoko Nugroho yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat atas diresmikannya pendopo baru di komplek Kantor Camat Bogorejo. Ia juga berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Bogorejo yang selama ini telah berhasil menciptakan suasana kondusif. Ia meminta agar dalam Pilgub 2018 beberapa bulan mendatang, kondusifitas bisa terus ditingkatkan.

“Semoga dengan adanya pendopo yang baru ini bisa menjadi spirit yang baru dan cara pandang baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. (Red-HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pendopo Kantor Camat Bogorejo Diresmikan dengan Wayangan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora