Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 21 April 2018

Dies Natalis STAINU Temanggung ke 48 Gelar Lomba Tonnis

Suasana lomba tonnis di STAINU Temanggung
Temanggung, Harianblora.com - Di tahun 2018 ini, dalam rangkaian Dies Natalis STAINU Temanggung ke 48 ini sangat meriah. Sebab, ada lomba tonnis yang dihelat pada Kamis (19/4/2018), menjadi lomba yang mengawali kegiatan Dies Natalis STAINU Temanggung yang pertama kali yangd iikuti antarcivitas akademika STAINU Temanggung.

BEM STANU Temanggung yang menjadi panitia dalam rangkaian acara Dies Natalis STAINU Temanggung itu, melangsungkan kegiatan yang pertama yaitu perlombaan tonnis.

Ana Sofiyatul Azizah Pembantu Ketua STAINU Temanggung, dalam kesempatan itu membuka acara tersebut dan berharap agar pertandingan berjalan dengan fair dan sportif.

Sementara itu, Wakil Presiden BEM STAINU Temanggung, Ulfi, menjelaskan bahwa lomba tonnis diadakan selain menjadi salah satu rangkaian acara Harlah STAINU Temanggung ke 48, tonnis merupakan olahraga yang belum mashur khusunya kalangan temanggung sendiri. "Karena meruapakan olahraga yang notabene baru diusung oleh dosen UNNES dan diharap bisa menjadi ikon olahraga yang diangkat di Temanggung sendiri," beber dia dalam siaran pers yang diterima Harianblora.com, Jumat (20/4/2018).

Sementara M. Fadholi AH perintis olahraga tersebut menjelaskan bahwa olahraga ini bukan termasuk kategori lomba yang sulit seperti sepakbola atau basket. "Olahraga ini bisa dilakukan oleh kalangan civitas akademika STAINU yang masih awam akan tonnis itu sendiri jadi akan tetap berjalan ramai," beber dosen Prodi PGMI STAINU Temanggung itu.

Selain tonnis, ada sejumlah rangkaian Dies Natalis STAINU Temanggung. Panitia berharap agar kegiatan tahunan ini menjadi wahana memajukan kampus. (red-HB48/Robin).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dies Natalis STAINU Temanggung ke 48 Gelar Lomba Tonnis Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora