Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 6 April 2018

Lembaran Baru Eksistensi KAHMI di Blora

Blora, Harianblora.com - Integritas, potensi  dan pembacaan atas dinamika Blora ke depan menjadikan tekad dan keberanian Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Blora untuk menunjukkan eksistensinya yang ditandai dengan menggelar berbagai kegiatan.

Alumni HMI yang pernah LK I, LK II, LK III yang berasal dari alumni mahasiswa Blora dan alumni mahasiswa luar Blora yang menetap dan berdomisili Blora, akan menggelar kegiatan  bertajuk "KAHMI Mengabdi Untuk Negeri" di Alun-alun kota Blora.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 28 - 29 April 2018, d iantaranya; Pelantikan MD KAHMI Blora, Pelantikan FORHATI Blora, Santunan Anak Yatim, Donor darah, Bhakti Sosial, Jalan Sehat, Pentas Barongan, Diskusi Publik dan Peresmian Sekretariat MD KAHMI Kabupaten Blora.

Mohammad Ramli, S. Sos, selaku ketua panitia membeberkan keterangan tertulis kepada redaksi terkait informasi diskusi publik yang akan dilaksanakan mengusung tema "Optimalisasi Potensi MIGAS Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Blora".

Materi dalam diskusi KAHMI, akan di hadiri beberapa tokoh diantaranya Prof.DR. Mahfud MD.S.H., S.U., H. Bambang Soesatyo, SE MBA (Ketua DPR RI), DR. Ir. H. E Herman khoiron, MSi (Ketua Komisi VII DPR RI) dan lain - lain.

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen para alumni Blora yang dihimpun dalam satu wadah bernama MD KAHMI BLORA untuk mengabdi dan berkontribusi kepada bangsa dan negara, sebagaimana yang tertuang dalam 5 kualitas insan cita HMI yaitu insan akademis, Pencipta, pengabdi, bernafaskan islam dan bertanggung jawab terhadap kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,

Muhammad Nur Rohim, Amd. Komp. Selaku Sekretaris MD KAHMI Blora yang akan dilantik, memberikan informasi kepada KAHMI Blora untuk mengisi data yang telah dibuat dalam bentuk link atau aplikasi online agar segera di isi oleh keseluruhan Alumni.

Harapannya, agar KAHMI yang asli mahasiswa Blora ataupun mahasiswa luar Blora bisa di database dan data ini diperlukan untuk internalisasi organisasi. (Red-HB33/Ahmad/Awe).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lembaran Baru Eksistensi KAHMI di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora