Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 4 September 2023

Lion Air Memulai Terbang Langsung dari Solo ke Saudia


SOLO, Harianblora.com
– 4 September 2023. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan penerbangan langsung (non-stop) dari Solo ke Saudi Arabia, dimulai pada 9 September 2023. Inilah kabar gembira bagi masyarakat Solo dan wilayah sekitarnya. Solo dan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo di Boyolali dapat dijangkau secara mudah oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan sekitarnya, sehingga menjadi lokasi strategis penerbangan umrah.

 

Dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang terlibat, Lion Air senantiasa memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada para jamaah umrah dan wisatawan pada musim panas. Terima kasih atas kontribusi berharga dari mitra tour travel NQH Wisata, Arminareka dan lainnya, pengelola Bandar Udara Adi Soemarmo Solo di Boyolali - PT Angkasa Pura I, pengelola bandar udara Saudia, pengatur lalu lintas udara (air traffic control) AirNav Indonesia dan di Saudia, serta pihak-pihak lain yang terkait dalam mempermudah perjalanan jamaah dan wisatawan.

 

Kemudahan Umrah dan Wisata Musim Panas

Peluncuran terbang tanpa transit adalah langkah dalam mendukung kebutuhan ibadah umrah periode 1445 Hijriah dan menggabungkannya pesona musim panas yang begitu menarik di Saudi Arabia. Lion Air berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalani ibadah umrah sekaligus merasakan pengalaman berwisata.

 

Daya Tarik Wisata Musim Panas (Rethink Summer)

Program "Rethink Summer" dari Saudi Tourism Authority menghadirkan beragam daya tarik wisata musim panas di Saudi Arabia. Terkenal dari pantai eksotis hingga pegunungan yang sejuk, Saudi memiliki segalanya untuk memukau para wisatawan selama musim panas. Kini, saatnya waktu yang tepat menjelajahi kekayaan budaya dan alam Saudi Arabia.

 

Aksesibilitas Luas

Penerbangan langsung dari Solo memudahkan masyarakat dan wisatawan lebih dari 17 wilayah di sekitarnya, mencakup Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Salatiga, Magelang, Banyumas, Temanggung, Klaten, Wonosobo, Purworejo, Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Yogyakarta, dan wilayah lainnya. Lion Air siap mengantarkan jamaah dan wisatawan ke Saudi Arabia dengan kenyamanan.

 

Pesawat Berbadan Lebar Terbaru

Lion Air mengoperasikan pesawat jenis berbadan lebar generasi terbaru yang didatangkan langsung dari pabrikan pesawat. Armada dimaksud mampu berkonigruasi kursi hingga 440 penumpang kelas ekonomi. Jamaah dan wisatawan leluasa menikmati perjalanan yang nyaman dengan fasilitas terkini.

 

Menarik Minat Kalangan Anak Muda

Penerbangan langsung dari Solo menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan anak muda yang senang menjelajahi destinasi baru. Saudi Arabia adalah tujuan umrah, kaya budaya dan alam yang memukau memberikan pengalaman terbaik.

 

Anak muda cenderung aktif di media sosial dan mencari pengalaman yang memukau untuk dibagikan ke teman-teman mereka. Saudi Arabia menawarkan potensi mengisi feed media sosial mereka dengan foto-foto yang mengagumkan, seperti pemandangan gurun yang spektakuler, masjid megah, atau kuliner lokal yang lezat. Aktivitas tersebut bisa menjadi pengalaman eksplorasi yang memungkinkan mereka bisa mengejar hobi atau minat pribadi.

 

Peluncuran penerbangan langsung ini, Lion Air menghubungkan Solo dengan Saudi Arabia serta membuka pintu bagi para jamaah dan wisatawan dalam mengeksplorasi tujuan internasional unik ini. Perjalanan ibadah umrah dan liburan musim panas yang luar biasa dimulai dari Solo!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lion Air Memulai Terbang Langsung dari Solo ke Saudia Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora