Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 31 March 2018

Gerindra Nilai PSI Cari Muka ke Presiden Jokowi

Anggawira Wakil Ketua Umum DPD Gerindra Jabar
Harianblora.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah membuat formasi kabinet Jokowi Jilid 2. Fungsionaris Gerindra Anggawira menilai langkah PSI itu agar dilirik Jokowi.

“Langkah itu lebih tepatnya PSI cari muka ke Jokowi. PSI kan partai baru, sampai perlu mengekor ke Jokowi,” kata Anggawira kepada Media di Jakarta (29/3/2018).

Ia pun mengatakan keyakinan PSI berlebihan. PSI sudah menetapkan Jokowi akan menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan.

“Lebay itu (berlebihan), belum juga pemilihan (Presiden), apalagi perhitungan dan penetapan suara (Pilpres). Sebelum ditetapkan perhitungan suara riil tahun depan, apapun masih bisa terjadi. PSI menilai Jokowi, jangan terlalu percaya diri,” tegas Anggawira.

Ia kemudian mencontohkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) haqul yakin akan terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun kenyataan berkata lain.

“Perjalanan Ahok haruslah jadi pelajaran. Kesombongan akan membuka kelengahan,” katanya. (red-HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gerindra Nilai PSI Cari Muka ke Presiden Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora