Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 August 2018

Kejaksaan Negeri Blora Ganti Pemimpin

Harianblora.com - Pemerintah Kabupaten Blora pada Rabu malam (1/8/2018) mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Pisah Sambut Kajari Blora dihadiri jajaran Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, Camat, kalangan Perbankan, BUMN, BUMD serta para Kabag jajaran Setda Kab.Blora..

Bupati Djoko Nugroho, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kajari lama yakni Yulitaria SH, MH yang selama dua tahun belakangan telah bekerja dengan baik di Kabupaten Blora.

“Saya merasakan hubungan komunikasi Forkopimda saat ini merupakan yang terbaik, salah satunya karena adanya Bu Kajari Yulitaria. Terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Blora sehingga Blora tetap aman dan kondusif. Semoga Ibu diberikan kesuksesan yang lebih besar di tempat tugas yang baru nanti,” ucap Bupati.

Sementara itu kepada Kajari yang baru, Made Sudiatmika SH, Bupati mengucapkan selamat datang dan semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan iklim pemerintahan di Blora.

“Selamat bergabung Pak Made ke jajaran Forkopimda Blora. Saya yakin kedepan Forkopimda semakin kompak lagi dan solid. Dengan datangnya Pak Made bersama ibu, artinya paguyuban orang Bali di Blora bertambah, Pak Komang (Sekda-red) pasti senang ini,” lanjut Bupati disambut tawa para tamu undangan.

Yulitaria SH, MH dalam sambutannya meminta maaf jika selama melaksanakan dinas di Kabupaten Blora ada kekurangan yang menyinggung berbagai pihak.

“Tepat dua tahun lebih dua bulan saya di Blora ini. Saya merasa nyaman dan senang dengan suasana kekeluargaan Forkopimda disini. Watak saya kalau bicara memang keras jadi jika ada yang tersakiti, saya secara pribadi mohon maaf. Semoga Blora kedepan lebih maju lagi,” ungkapnya.

Kajari yang baru, Made Sudiatmika SH merasa senang bisa datang dan bergabung dengan Forkopimda Blora. Ia menyatakan siap bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Blora.

“Saat serah terima jabatan di Kejati Jawa Tengah beberapa hari lalu, ada pesan dari pimpinan bahwa Blora sudah kondusif sehingga kami ditugasi untuk mempertahankan kondusivitas itu. Selain itu kami juga siap melakukan penegakan hukum dan mengawal kelancaran jalannya pembangunan di Kabupaten Blora,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Kajari lama Yulitaria SH, MH dipindah tugaskan ke Kejaksaan Tinggi Lampung. Sedangkan Kajari Blora dijabat oleh Made Sudiatmika SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Nunukan, Kalimantan Utara. (Hb44/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kejaksaan Negeri Blora Ganti Pemimpin Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora