Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 30 April 2020

Beri Bantuan untuk Korban Corona, Wabup Blora Apresiasi Pertamina

Harianblora.com - Sebagai bentuk dukungan terhadap penanggulangan wabah Covid-19 di Kabupaten Blora. PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu pada hari Selasa (28/4/2020), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora.

Penyerahan dilakukan oleh Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Afwan Daroni, dan diterima oleh Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si selaku Wakil Ketua Tim GTPP Covid-19 di Posko yang ada di Kantor Bupati.

“Bantuan APD untuk tenaga medis ini merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu kepada tenaga medis di sejumlah rumah sakit di Kabupaten Blora, guna mencegah penularan covid-19,” ucap Afwan Daroni.

Menurut Afwan, pihaknya kali ini menyerahkan 100 pcs APD, 200 masker kain, 750 masker medis, 50 liter handsanitizer dan 3 unit sarana cuci tangan pakai sabun yang terdiri dari sabun, penyangga tangki dan tangkinya.

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk penanggulangan covid-19 di kabupaten Blora,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman. M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT. Pertamina EP aseet 4 Field Cepu.

“Kami mewakili Bapak Bupati dan atas nama Pemkab Blora mengucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 4 Field Cepu yang hari ini telah memberikan bantuan APD, hand sanitizer, masker kain, masker medis, dan fasilitas cuci tangan pakai sabun untuk pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Blora,” ujar Wakil Bupati.

“Bantuan yang kita terima ini langsung kita catat di posko dan akan disalurkan kepada unit pelayanan kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan, baik Puskesmas, Klinik maupun Rumah Sakit. Semoga wabah ini segera berakhir, kami minta agar masyarakat selalu patuh pada himbauan pemerintah. Keselamatan kita ada di tangan kita bersama,” tambah Wakil Bupati.

Hingga hari ini, menurut Wakil Bupati data Covid-19 di Kabupaten Blora untuk kasus terkonfirmasi positif masih tetap satu dan sudah meninggal 9 April lalu. Sedangkan Positif Rapid-Test ada 9 orang, PDP 10 orang, ODP 107 orang, dan OTG ada 8 orang. (HB44/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Beri Bantuan untuk Korban Corona, Wabup Blora Apresiasi Pertamina Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora