Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 21 April 2020

Ke Pemkab Blora, Perum Perhutani Salurkan Bantuan untuk Tangani Covid-19

Harianblora.com - Bupati Djoko Nugroho selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora, pada hari Rabu siang (15/4/2020) menerima bantuan dari Perum Perhutani.

Penerimaan bantuan dilakukan di media center Posko GTPP Covid-19 Kabupaten Blora, yang diserahkan oleh Direktur Operasional Perum Perhutani Pusat, Ir. Bambang Catur Wahyudi, MM kepada Bupati Djoko Nugroho.

Dalam sambutan singkatnya, Ir. Bambang Catur Wahyudi, MM, mengatakan bahwa pihaknya dari Perum Perhutani, mewakili BUMN hadir untuk Indonesia melaksanakan program, ikut membantu proses penanganan pandemi Covid-19.

“Yang kami lakukan adalah memberi support, baik dukungan berupa APD  masker yang nanti akan kami bantu. Yang kedua adalah suplemen. Suplemen ini adalah produk Perhutani berupa madu. Supaya nantinya bisa didistribusikan ke seluruh tenaga medis. Kami berharap semoga Bangsa Indonesia bisa segera dihindarkan dari Covid-19,” terangnya.

Adapun jumlah madu yang diserahkan sebanyak 1000 botol. Penyerahan dilakukan secara simbolis, sedangkan barangnya sudah berada di Posko GTPP Covid-19 Kabupaten Blora guna dibagikan kepada paramedis.

Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho selaku Ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Blora merasa senang dan berterimakasih kepada Perhutani yang sudah peduli terhadap pencegahan dan penaggulangan pandemi ini.

“Alhamdulillah hari ini kita di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mendapat kunjungan tamu dari Direktur Operasional Perum Perhutani, Kadivre I Jawa Tengah dan rombongan. Terimakasih atas bantuannya, semoga bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan Covid019 di Kabupaten Blora,”

Menurut Bupati, bantuan ini akan didata dan didistribusikan oleh tim Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blora kepada yang membutuhkan sesuai arahan Perum Perhutani.

Dalam acara tersebut juga hadir Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si, Ketua DPRD Blora HM. Dasum, SE, MMA, Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, dan Kepala OPD terkait. Sedangkan dari pihak Perum Perhutani, turut hadir Kepala Perum Perhutani Divre Jateng Ir. Endung Trihartaka, Wakadivre Ir. Karuniawan, Adm Perhutani KPH Cepu Ir. Dadhut Sujanto, Adm Perhutani KPH Randublatung, Ir. Ahmad Basuki, dan Adm Perhutani KPH Blora Ir. Afwandy. (HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ke Pemkab Blora, Perum Perhutani Salurkan Bantuan untuk Tangani Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora