Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 27 May 2018

Dari BPK, Pemkab Blora Sudah 4 Kali Sabet Opini WTP

Semarang, Harianblora.com - Kabupaten Blora kembali berhasil meraih penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) tahun 2017. 

Penghargaan ini diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Tengah, Hery Subowo, SE, M.P.M, Ak, CIA, CFE, CA kepada Bupati Djoko Nugroho dan Ketua DPRD Blora H.Bambang Susilo, Jum'at petang, (25/5) di Aula Lantai 3 Gedung BPK RI Perwakilan Jateng.

"Selamat untuk Kabupaten Blora yang kembali mempertahankan predikat Opini WTP. Sekaligus selamat Pak Bupati yang sedang ulang tahun. Semoga semakin sukses dalam memimpin Blora. Tadi saya ada bisikan dari belakang kalau Bupati Blora ulang tahun," ucap Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Tengah, Hery Subowo, SE, M.P.M, Ak, CIA, CFE, CA, disambut tepuk tangan hadirin.

Dengan diraihnya Opini WTP ini, maka Kabupaten Blora sudah 4 kali atau 4 tahun berturut-turut memperoleh penghargaan yang diberikan kepada Daerah yang dinilai baik dalam penyelenggaraan laporan keuangan.

Bupati Djoko Nugroho menyatakan rasa bersyukur sekaligus bangga dengan raihan WTP keempat kalinya. Bupati berharap capaian ini bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan.

"Alhamdulillah bertepatan dengan ulang tahun saya ke 55 ini, Kabupaten Blora kembali meraih dan mempertahankan predikat Opini WTP. Terimakasih semua unsur pemerintahan yang sudah bekerja keras. Semoga tahun depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi dengan memperbaiki beberapa hal yang belum sempurna," ujar Bupati Djoko Nugroho.

Hadir mendampingi Bupati dan Ketua DPRD, Sekda Drs.Bondan Sukarno MM, Kepala BPPKAD Blora Komang Gede Irawadi, Inspektur Blora yang sudah purna tugas Bambang Darmanto, Plt.Inspektur Blora Dra. Lilis Kun S, M.Si, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab.Blora Hariyanto SIP, M.Si

Bersamaan dengan Blora, penghargaan WTP juga diserahkan kepada Pemkab Wonogiri, Kendal, Pemalang, dan Batang. Sedangkan Kota Tegal masih menerima penghargaan Opini WDP (Wajar Dengan Pengecualian). (hb44/rsa).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dari BPK, Pemkab Blora Sudah 4 Kali Sabet Opini WTP Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora