Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 15 March 2019

Paguyuban Pedagang Taman 1000 Lampu Puas Audiensi dengan Bupati Blora

Blora, Harianblora.com - Perwakilan para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Kaki Lima Taman 1000 Lampu Cepu menemui Bupati Blora, Djoko Nugroho untuk beraudiensi di Ruang Rapat Bupati, Kamis (14/03/2019). Mereka bermaksud mencari kejelasan tentang rencana penataan kembali Taman 1000 Lampu di Cepu yang selama ini menjadi tempat penghidupan para pedagang ini.

Dalam audiensi ini, Edy, Ketua Paguyuban PKL Taman 1000 Lampu menyampaikan apa yang menjadi aspirasi para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban PKL Taman 1000 Lampu Cepu.

“Di sini kami ingin kejelasan tentang nasib para pedagang Taman 1000 Lampu. Kami sangat berharap Pak Bupati dapat mengambil keputusan yang baik bagi kami,” ungkap Edy.

Menanggapi hal tersebut, Djoko Nugroho mengatakan bahwa tahun ini Pemkab Blora memang akan melakukan penataan ulang terhadap Taman 1000 Lampu di Cepu. Penataan ini meliputi pembangunan jembatan tematik, pelebaran jalan, penataan pohon, penataan kelistrikan dan pembuatan shelter PKL agar lokasi ini menjadi indah dan nyaman.

“Nanti para PKL akan tetap berjualan di Taman 1000 lampu di shelter-shelter yang sudah disediakan. Jangan di luar shelter. Jadi rencana semula saya bahwa Pemkab Blora akan membangun shelter PKL di depan SD Internasional itu saya batalkan,” lanjut Bupati disambut tepuk tangan para perwakilan pedagang.

Namun, Djoko Nugroho meminta kepada para pedagang agar turut serta dalam menjaga kebersihan dan ketertiban taman. Hal ini dia tekankan mengingat sebentar lagi di Cepu akan dibangun Bandara Ngloram. Jadi, kebersihan dan ketertiban merupakan sesuatu yang mutlak.

“Sudah saatnya Cepu berbenah,” tegas Djoko Nugroho.

Mendengar langsung penjelasan Bupati, Edy menyatakan kesanggupannya memenuhi keinginan dari Bupati, bahwa Paguyuban PKL Taman 1000 Lampu bersedia menjaga kebersihan dan ketertiban di Taman 1000 Lampu.

“Kami sepenuhnya mendukung rencana Pak Bupati. Semua fasilitas yang nantinya disediakan oleh Pemkab Blora, termasuk pembangunan MCK menjadi tanggung jawab Paguyuban untuk merawat dan menjaga,” ujar Edy.

Djoko Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban PKL Taman 1000 Lampu Cepu atas dukungan dan kerjasa manya dalam penataan Taman 1000 Lampu. Dan dia meminta kepada dinas-dinas terkait untuk dapat melaksanakan penataan dengan sebaik-baiknya, dengan harapan Cepu menjadi bersih dan asri.

Turut hadir dalam audiensi ini Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda, Drs. Suryanto M.Si, Kepala BPPKAD, Ir. Maskur MM juga sebagai plt. Kepala DINDAGKOP, Sekretaris Satpol PP, Bambang BS, Camat Cepu, Djoko Sulistiyono dan perwakilan OPD terkait. (hb44/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Paguyuban Pedagang Taman 1000 Lampu Puas Audiensi dengan Bupati Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora