Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 12 May 2017

Blora Grasstrack Open Championship 2017 Jadi Event Nasional

Blora, Harianblora.com - Setelah beberapa minggu kemarin dilakukan penataan sebagian eks lapangan golf menjadi arena grasstrack. Kini Blora siap menjadi tuan rumah kompetisi balap motor grasstrack tingkat nasional. Bertempat di sirkuit Super Mario (eks lapangan golf) Kelurahan Kunden, ratusan crosser dari berbagai kota dipastikan bakal meramaikan event grasstrack nasional yang baru pertama kali digelar di Blora ini.

Pratikto Nugroho salah satu panitia menerangkan bahwa event grasstrack nasional bakal dilaksanakan pada tanggal 13-14 Mei 2017 mendatang. Selama dua hari itu akan dilaksanakan berbagai kategori race mulai babak penyisihan hingga finalnya di tanggal 14 Mei.

“Event Nasional nya dinamakan Blora Grasstrack Open Championship 2017 dengan memperebutkan Piala Bupati. Mohon dokungannya kepada semua pihak, semoga nanti bisa berjalan lancar sehingga sukses serta aman tanpa kendala,” ucap Pratikto Nugroho, Minggu (30/4/2017).

Sebagai bentuk persiapan, menurut Pratikto pada Minggu (30/4/2017) kemarin pengurus IMI Jateng bersama panitia Blora menggelar kejuaraan untuk kelas pemain lokal. Ada puluhan crosser lokal Blora yang mengikuti giat grasstrack sejak Minggu pagi kemarin. Mereka mencoba sirkuit yang telah disiapkan untuk event nasilan pertengahan Mei nanti.

“Tak hanya pemain lokal saja, kemarin juga ada teman-temaan grasstrack dari Bojonegoro dan Tuban yang datang untuk mencoba lintasan. Bahkan Pak Bupati Djoko Nugroho juga ikut mencoba lintasan,” lanjut Pratikto.

Persiapan Terus Dilakukan
Agar pelaksanaan event nasional nanti berjalan lancar, pihaknya terus melakukan penataan kawasan dan pembenahan sejumlah titik. Utamanya adalah penataan lokasi untuk paddock pembalap dan lahan parkir penonton.

Karena sirkuit nya berada di tepi persimpangan Jalan Cut Meurah Intan dan Jalan Mustika Raya, maka kedepan pengaturan arus lalu lintas dan penempatan parkir penonton akan dikoordinasikan dengan Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Blora. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Blora Grasstrack Open Championship 2017 Jadi Event Nasional Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora