Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 31 May 2017

Kodim Blora Dirikan Posko di Lapangan Desa Bajo Kedungtuban

Blora, Harianblora.com - Guna tercapainya ketanaman pangan nasional, pada bulan Mei ini Kementerian Pertanian Republik Indonesia menggandeng TNI membuat posko percepatan tanam di seluruh Indonesia.

Kini Kodim 0721/Blora beberapa hari yang lalu,  pada Jumat 26 Mei 2017, di Koramil 08/Kedungtuban telah didirikan tenda Posko Sergab Luas Tambah Tanam di Lapangan  Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopincam Kedungtuban, Danramil 08/Kedungtuban beserta anggotanya, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana, Kabid Dinas  Pertanian Kabupaten BLORA Bapak Ngaliman,  KUPTD  Pertanian  Bapak  Suparman, PPL  Dinas  Pertanian, Kades Bajo Bapak  Dwiyono beserta Prangkat, dan warga masyarakat Desa setempat, hadir sejumlah  35 Orang

“Mendirikan Posko ini merupakan program nasional yang bertujuan untuk mempercepat luas tambah tanam pangan padi “, Kata Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana.

Posko yang di bangun di Desa Bajo ini nantinya akan menjadi pusat komando pencepatan tanam di wilayah Kabupaten Blora di wilayah timur dan selatan. Setiap harinya akan ada petugas yang berjaga untuk memonitoring dan melaporkan hasil ke pusat. Jelas Pasiter Kapten Inf Surana saat di Lokasi. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Dirikan Posko di Lapangan Desa Bajo Kedungtuban Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora