Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 May 2017

Kodim Blora Tutup Latihan Posko I

Blora, Harianblora.com - Latihan Posko I Kodim 0721/Blora Ta. 2017, Melaksanakan Operasi Bantuan di wilayah dalam rangka Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang dilaksanakan selama tiga hari, diikuti sekitar 70 orang  yang dipimpin oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, tepat pada pukul 10.00 WIB resmi ditutup pada Rabu (10/05/2017).

Tanggapan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos selaku pimpinan pelaku menyampaikan ucapan terimaksih kepada Korem 073/Makutarama yang telah menyelenggarakan latihan gladi posko I di Kodim 0721/Blora selama tiga hari dalam keadaan tertip, aman dan lancar.

Adapun hasil dari kegiatan latihan kurang dan lebihnya akan kami jadikan pedoman pada even-even kegiatan mendatang, ungkap Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Pada kesempatan tersebut, Evaluasi yang disampaikan Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga selaku Wadanlat menyampaikan pemeliharaan dan kerjasama tiap-tiap staf lebih ditingkatkan baik dalam latihan maupun hubungan kerja di setiap harinya.

Kesiapan posko sudah baik terlihat dari masing-masing staf. Hal-hal yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan dalam mengimplementasikan dilapangan sehingga membawa hasil yang Optimal.Tegas Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga.  (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Tutup Latihan Posko I Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora