Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019, Semoga Indonesia Semakin Jaya.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday, 6 May 2019

Sempat Takut, Buku Sekolah Membunuhmu Sukses Dirillis

Semarang, Harianblora.com - Bertempat di MG Setos Hotel, 4 Mei 2019, buku bertajuk "Sekolah Membunuhmu" karya AT Muslim dan MA Muslim resmi dilaunching. Buku terbitan CV. Pilar Nusantara itu dilaunching bersama dengan perpisahan TK Khilafah Semarang.

"Kolaborasi tak terbatas menghasilkan sebuah karya yang ditujukan untuk kebermanfaatan. Launching buku "Sekolah Membunuhmu" buah pikiran dari AT Winarno (Ary Senpai) dan MA Muslim (Abi Emkom). Buku yang mengupas tentang ruh dari sekolah yang hilang hingga pengembangan pendidikan modern," kata AT Winarno dalam acara tersebut.

Dalam tulisan yang dilaunching hari ini, kata dia, diharapkan munculnya kesadaran untuk pengembangan pendidikan modern dan menyadari bagaimana pelaksanaan pendidikan yang seharusnya.

Buku karya dua pemerhati dan pelaku dunia pendidikan ini mengupas berbagai hal. Para peserta selain mendapatkan buku juga mendapatkan kaos dengan membeli sebesar Rp 150.000. Buku ini mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan, mulai dari profesor, doktor, kepala sekolah dan sebagainya.

Di hari berikutnya yang bertempat di Noormans Hotel Semarang, lada Ahad, 5 Mei 2019, penulis juga melakukan peluncuran buku tahap 2. "Banyak audience yang antusias dalam peluncuran buku ini. Awalnya sih mereka agak takut dengan judul buku yang cenderung "meden-medeni". Namun setelah dibahas bersama, buku ini banyak yang berminat, penasaran hingga ngefans," tutur penulis buku.(hb44).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sempat Takut, Buku Sekolah Membunuhmu Sukses Dirillis Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora