Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 30 May 2019

SMK Japa Gelar Festival Ramadhan, Buka 23 Stand dengan Harga Terjangkau


Pati, Harianblora.com - Bulan Ramadhan adalah bulan berkah, dan barokah. Untuk itu, Yayasan Jama'ah Pasrah yang menaungi SMK Jamaah Pasrah (JAPA) menggelar serangkaian kegiatan Japa Festival Ramadhan yang dimulai dari  29 Mei 2019 sampai dengan 31 Mei 2019.

“Diawali dengan Bazar murah membawa berkah, santunan yatim piatu, fakir miskin dan disabilitas. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh OSIS SMK JAPA,” beber Ketua Osis SMK Japa Andre, Kamis (30/5/2019) dalam siaran pers yang diterima Harianblora.com.

Pihaknya membeberkan bahwa kegiatan ini bertujuan melatih kepedulian siswa-siswi SMK Japa kepada sesama, khususnya menjelang hari Raya Idul Fitri. Ada 23 stan yang dibuka dengan berbagai macam dagangan.  "Cukup banyak kebutuhan dapur yang didapat dari JAPA festival Ramadhan. Semua dijual dibawah harga pasaran, agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dengan harga murah," lanjut dia.

Kepala SMK JAPA Minanurul Rohman memberikan apresiasi terhadap siswa-siswinya terutama kinerja osis periode 2018/2019. “Apa yang sudah kita lakukan perlu  tingkatkan, agar bisa memberikan manfaat kepada sesama,” beber dia.

Tentu kita sadar, kata dia, menjelang hari Raya Idul Fitri hampir bisa dipastikan bahwa kebutuhan pokok semakin meningkat dan mahal, oleh karena itu kita harus bisa membantu masyarakat. “Harapan kami JAPA festival Ramadhan ini bisa dilaksanakan oleh sekolah lain, khususnya disekitar SMK Japa," ungkap Minan.

Adapun puncak acara dilaksanakan hari Jumat tanggal 31 Mei 2019 dengan ditutup kegiatan santunan yatim piatu, fakir miskin dan disabilitas. (hb44).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SMK Japa Gelar Festival Ramadhan, Buka 23 Stand dengan Harga Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora