Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 31 March 2018

Ansor Semarang Tegaskan PKD dan Diklatsar Murni untuk Perkaderan

Pj Ketua Cabang GP Ansor Kab Semarang bersama Panitia PKD dan Diklatsar Ansor Semarang
Semarang, Harianblora.com - Ditegaskan Fahmi Zulviadi Plt. Ketua GP Ansor Kabupaten Semarang, bahwa kegiatan PKD dan Diklatsar Banser merupakan kegiatan murni pengkaderan, bukan menjadi bagian dari kegiatan politik. Hal ini disampaikan dalam Rapat Koodinasi Panitia kegiatan PKD dan Diklatsar Banser di Tuntang, Sabtu (31/03/2018).



"PKD dan Diklatsar itu rutin, terprogram dan terencana. Di Tuntang ini adalah angkatan yang ke 21 selama periode kepengurusan Cabang kali ini. Jadi kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan urusan ataupun kepentingan politik apapun, termasuk Pilkada, Pileg atau Pilpres. Maka dari itu kita juga kasih peraturan dalam training tidak boleh ada logo, simbol ataupun baju partai apapun", ungkap Fahmi kepada Harianblora.com.



Fahmi juga menambahkan bahwa NU harus memiliki kader-kader unggul guna meneruskan semangat pendahulu dalam menjaga Agama dan Bangsa.



"Kita perlu cetak kader yang unggul. Maka kita Pimlinan Cabang bertekad penuh untuk memaksimalkan training dan pelatihan di NU, khususnya Ansor. Tujuan kita itu sesuai dengan para pendahulu, yakni menjaga Islam dan NKRI", jelas Fahmi.



Selain itu Fahmi juga menambahkan bahwa kegiatan PKD dan Diklatsar di Kab. Semarang selalu diikuti oleh ratusan peserta. Dia mengharapkan tidak hany kuantitas saja, tapi Ansor dan Banser juga perlu menjadi kader berkualitas. (Red-HB99/lzm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ansor Semarang Tegaskan PKD dan Diklatsar Murni untuk Perkaderan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora