Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 15 March 2018

Dilantik, 59 Pejabat Baru di Blora Diberi Wejangan Bupati, Ini Isinya!

Blora, Harianblora.com - Roda pemerintahan di Kabupaten Blora kembali mengalami penyegaran agar kinerjanya semakin meningkat. Penyegaran itu dilakukan dengan adanya promosi dan pergesaran jabatan kepada 59 pejabat administratur, pejabat pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

Bupati Djoko Nugroho secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 59 pejabat itu. Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung khidmat dan disaksikan oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati Djoko Nugroho berpesan agar semua yang dilantik, baik promosi jabatan maupun digeser bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas-tugas barunya agar bisa segera bekerja bersama-sama membangun Blora.

“Selamat kepada semua pejabat yang dilantik baik promosi ataupun digeser. Ini adalah amanah yang harus dijalankan. Ayo cepat menyesuaikan diri agar bisa segera melaksanakan tugas dan program kerja yang direncanakan. Mari bersama-sama membangun Blora,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Apapun jabatan yang diberikan, Bupati meminta semuanya untuk bersyukur. Karena jabatan apapun merupakan suatu amanah yang harus dijalankan dengan baik. Sehingga akan membawa keberkahan bagi keluarga dan masyarakat.

Terpisah, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Joko Ristriyono SIP menyebutkan dari 59 pejabat yang dilantik itu, terdiri dari 3 Pejabat Administrator golongan III.a, 10 Pejabat Administrator golongan III.b, 32 Pejabat Pengawas golongan IV.a, 6 Pejabat Pengawas golongan IV.b dan 8 Pejabat Fungsional. (red-HB33/hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dilantik, 59 Pejabat Baru di Blora Diberi Wejangan Bupati, Ini Isinya! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora