Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 20 September 2016

Balongrejo Banjarejo Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung II

Salah satu kegiatan TMMD Sengkuyung II
Blora, Harianblora.com - Desa Balongrejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, kali ini menjadi sasaran kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2016 Kodim 0721/Blora. Saat ini kegiatan Pra TMMD sudah dimulai dengan kegiatan fisik, yakni pembangunan Jembatan Panjang 12 Meter X Lebar 3 Meter yang menghubungkan antara Dk. Dongkrikil Desa Balongrejo ke Dk Pulo Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Blora.

"Kegiatan Pra TMMD dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari sebelum upacara pembukaan, adapun kegiatan difokuskan pembangunan pondasi jembatan, bila sewaktu-waktu hujan turun setidaknya pondasi sudah usai dan kegiatan tetap berjalan sesuai rencana, sehingga kegiatan baik fisik dan non fisik TMMD bisa selesai tepat waktu dan sesuai yang diharapkan," tandas  Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana. Minggu (18/09/2016)

Dikesempatan itu, warga kedua Desa yakni Desa Balongrejo dan Desa Mojowetan tidak menyia-nyiakan momen ini, masyarakat sangat antosias, terbukti dari kaum perempuan di beberapa hari ini cancut untuk mensukseskan pembangunan jembatan tersebut. Salah satunya Ny. Untari Ekowati Somar Sodiq (Isteri Kades Mojowetan) setiap hari mengirim Kopi dan Rowotan ala kadarnya.

“Ini kami lakukan adalah niat baik kami untuk memberikan semangat“. Ujar Ny. Untari sambil nuangkan kopi panas yang akan diberikan pada bapak-bapak lagi istirahat. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Balongrejo Banjarejo Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung II Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora