Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 14 September 2016

TMMD Blora 2016 Disosialisasikan di Balongrejo

Suasana sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap II 2016.
Blora, Harianblora.com - Sosialisasi yang berlangsung di Balai Desa Balongrejo Kecamatan Banjarejo Blora, Rabu (31/08/2016)  merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2016 yang rencana akan dibuka tgl 20 September 2016 mendatang.

Kegiatan sosialisasi itu bermaksud memberikan suatu gambaran kepada masyarakat Desa Balongrejo, agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya. Kata Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana.

Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana menjelaskan, ada dua kegiatan dalam TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2016 nantinya, Yakni kegiatan Fisik dan Non Fisik.

“Kegiatan Fisik antara lain Jalan Makadam panjang 800 meter X Lebar 2,5 Meter yang menghubungkan dua desa antara Desa Balongrejo ke Dk Sugihan Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo, Jembatan Panjang 12 Meter X Lebar 3 Meter, Plat Beton Panjang 3,5 Meter X Tinggi 1 Meter X Lebar 1 Meter, Talud Panjang 500 Meter X Tinggi 0,75 Meter.

Sedangkan kegiatan Non Fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0721/Blora.

Kades Balongrejo Sutiyono mengucapkan terimaksih kepada Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo bahwa Proyek TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) dialokasikan di desa kami, kami bersama masyarakat antosias dan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai. Ungkap Kades.

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Camat Banjarejo Suherman, Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono, Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono, , Ka BPMPKB Blora di wakili Suyono, Kasi Perencanaan Gambar/ RAB DPUK Blora Sutono, ST, MM, Kabid Pemkesra Bapeda Blora  Didik Triarso, Kades Balongrejo Sutiyono, Kades Mojowetan Sumarsodiq serta masyarakat hadir kurang lebih 60 orang. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TMMD Blora 2016 Disosialisasikan di Balongrejo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora