Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 14 September 2016

Ngecor Jalan, Warga Jati Blora Dibantu TNI

Jati, Harianblora.com – Personel  Koramil 11/Jati, Kodim 0721/Blora melaksanakan karya bhakti membantu warga yang tengah melakukan pengecoran jalan di Desa Singget  Rt 01, Rw 01 Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Kamis (08/09/2016)

Sedikitnya 5 personil dari Koramil 11/Jati terjun ke lapangan, mereka bersama-sama sejumlah warga Desa Singgit, saling bahu membahu melakukan pengecoran jalan di desa setempat, sepanjang 100 meter dengan lebar 2,5 meter.

“Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan kemasyarakatan. Ini sudah merupakan salah satu bagian tugas pokok kami,” ungkap Danramil Jati , Kapten Inf Suwarno di sela-sela istirahatnya.

Sementara itu salah satu warga Jais menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil Jati, yang selalu berperan di sejumlah kegiatan pembangunan di desa kami.

 “Dengan adanya karya bhakti ini semoga jalan bisa kembali normal, sehingga bisa mendukung kelancaran tranportasi warga masyarakat “. ungkapnya. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ngecor Jalan, Warga Jati Blora Dibantu TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora