Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 14 September 2016

Tanam Jagung, Petani dan TNI Japah Saling Bantu

Japah, Harianblora.com - Untuk mensukseskan program tercapainya swasembada pangan nasional, Babinsa Koramil 15/Japah Kopda Yus Santoso melakukan pendampingan, yakni tanam jagung jenis biji dua milik Sukimin Desa Tlogowungu  Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Kamis (08/09/2016).

Kegiatan pendampingan pertanian oleh salah satu Babinsa Koramil 15/Japah Kopda Yus Santoso di Desa Binaannya itu merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan program swasembada pangan Pajale (padi jagung kedelai). Kata Danramil Japah Kapten Inf Subeno.

“Danramil Kapten Inf Subeno menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Tlogowungu Kecamatan Japah itu mendapat sambutan dan apresiasi positif dari masyarakat petani desa setempat karena saat ini memasuki masa tanam jagung di wilayah tersebut”.Jelasnya

Kami sangat senang adanya pendampingan penanaman jagung yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Japah Kopda Yus Santoso. Ini sangat membantu sekali karena selain memberikan penyuluhan juga secara langsung bisa bantu tenaga. Ujar Sukimin Poktani Margo Makmur Desa Tlogowungu.

“Kami berharap, pendampingan seperti ini terus dilakukan oleh Babinsa karena sangat mendukung terhadap petani,” harapnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tanam Jagung, Petani dan TNI Japah Saling Bantu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora