Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 1 September 2016

HUT Korem 073/Mkt 55, Kodim 0721/Blora Jenguk Orang Sakit

Blora, Harianblora.com - Memperingati HUT Korem 073/Makutarama ke-55 tahun 2016, Selasa (30/08/2016) Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan anjangsana di rumah kedua orang anggota Kodim 0721/Blora yang sedang sakit.


Adapun anggota yang dimaksud adalah Serda Karsiman anggota Koramil 12/Ngawen dan PNS Agus Budiarto Anggota Tuud Kodim 0721/Blora karena Sakit.


Anjangsana tersebut dilakukan oleh Kedua pucuk pimpinan yang ada di Kodim 0721/Blora, yakni Komonadan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos yang didampingi Pasi Pers Kapten Inf Heri Waluyo dan Persit KCK Kodim Blora anjangsana dirumah PNS Agus Budiarto, alamat Belakang Asrama Kodim 0721/Blora.


Adapun pucuk pimpinan ke Dua Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST didampingi Pasi Log Kapten Cpl Sumanto serta Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 0721/Blora Ny. Burhanuddin anjangsana di rumah Serda Karsiman alamat Dukuh Ngrayung, Desa Brumbung, Kecamatan Jepon, Blora


Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menyampaikan, anjangsana ini bermaksut selain melaksanakan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 073/Makutarama ke-55 tahun 2016, merupakan upaya pimpinan dalam memberikan kesejahteraan dan perhatian para anggota yang sedang sakit. “Semoga dengan cara ditengok atau dibesuk ini berharap bisa menjadikan obat bagi anggota yang sakit,” beber dia.

Dalam kesempatan yang sama, Kasdim Mayor Kav Burhanuddin ST, menambahkan kegiatan anjangsana itu untuk menjalin talisilatutarahmi dan hubungan kekeluargaan yang lebih dekat. “Sehingga dalam melaksanakan tugas diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar,”  beber Kasdim Blora.

Kedua pucuk pimpinan tersebut secara simbolis menyerahkan bantuan bingkisan berupa paket sembako serta sejumlah dana.

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban,” bebernya

Ny. Agus Budiarto mengucapkan terimaksih atas perhatian bapak Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo.

“Semoga kebaikan ini bisa menjadikan obat bagi suami saya. Amin,” beber  dia. (Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HUT Korem 073/Mkt 55, Kodim 0721/Blora Jenguk Orang Sakit Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora