Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 14 September 2016

Blora Sukseskan Program KB 2016

Blora, Harianblora.com - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Kamis (08/09/2016) membuka rapat Koordinasi TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan (TMKK) semester II tahun 2016 di aula Makodim setempat. Pelaksanaan Kegiatan akan dilaksanakan di Pukesmas Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora pada 16 September 2016 mendatang.

Dalam sambutan Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST memaparkan sejalan dengan Program KB Kes Ta 2016 kerjasama BKKBN dengan TNI.

“Kita Tingkatkan Kinerja dan Partisipasi masyarakat untuk mempercepat pencapaian sasaran pembangunan kependudukan dan KB Tahun 2016,” kata dia.

Kegiatan TMKK ini merupakan salah satu program Nasional yang bertujuan memberdayakan Masyarakat dalam membangun keluarga kecil bahagia, sejahtera dan berkulitas serta membimbing Masyarakat dalam memahami manfaat Kesehatan sekaligus mengetahui tata cara hidup sehat dan menimbulkan kesadaran bagi Masyarakat tentang pentingnya hidup sehat terutama dalam memahami kesehatan reproduksi.

"Kegiatan ini merupakan bentuk teritorial yang hadir melalui kemitraan TNI dengan BKKBN," kata Kasdim Blora.

Kasdim berharap melaui kerjasama antara TNI dengan BKKBN ini bisa meningkatkan pencapaian derajat kesehatan Masyarakat. “Dalam mendukung Program Keluarga Berencana Nasional dan Pembangunan Kesehatan ini diperlukan upaya dan dukungan terus menerus dari semua unsur terkait,” tutur Kasdim.

Dikesempatan yang sama Ka. BPMPKB Blora Winarno, S. Sos menyampaikan, kita tidak perlu mikir dan berharap mendapatkan juara dikegiatan ini. "Terpenting mari dikegiatan ini kita laksanakan semaksimal mungkin dalam mensukseskan Program Pemerintah di bidang KB Kes," tuturnya.

Hadir dalam acara rapat tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, Ka.Dinas Kab. Blora diwakili Retna Wuwuh. N, Ka BPMPKB Kab. Blora Winarno, S. Sos,  Direktur RSU Kab. Blora Dr. Nugroho, Ka. Rumkitban Blora Dr. Astuti Jatiningsih, Koordinatos PLKB se-Kab. Blora, Ka.UPT BPMPKB Kab. Blora, Ketua IBI Kab. Blora AMD Laily Nuzuly, Ketua IDI Kab. Blora Dr. Oktantia , Forkopimcam Jepon, Forkopimcam Bogorejo, Danramil jajaran Kodim 0721/Blora, Ka. Puskesmas Kec. Jepon, Ka. Puskesmas Puledagel Kec. Jepon, Ketua Persit KCK Cab. LXII Blora. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Blora Sukseskan Program KB 2016 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora