Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 4 October 2016

Danrem 073/Makutarama Kunjungan, Ini Suasana Makodim Blora

Blora, Harianblora.com - Komandan Korem 073/Mkt,  Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si. Jumat (30/09/2016)) melakukan kunjungan kerja di Kodim 0721/Blora. Kunjungannya,  disambut langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos beserta ibu, Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST beserta ibu dan para  Perwira jajaran Kodim Blora.

Kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama ke Kodim 0721/Blora merupakan kunjungan pertama, “Selamat  datang Danrem 073/Makutarama beserta Ibu dan rombongan di wilayah teritorial Kodim 0721/Blora,” beber Dandim Blora  sekaligus memaparkan situasi dan kondisi di wilayah Kodim 0721/Blora.

Dalam pengarahannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si memberikan apresiasi atas semangat serta kinerja para prajurit di jajaran Kodim 0721/Blora yang berperan aktif di lapangan terutama dalam menjalankan tugas, Baik itu tugas pokok maupun pendampingan UPSUS terhadap petani dalam mendukung dan menyukseskan swasembada pangan Nasional.

Dikesempatan itu, Danrem dalam arahannya menjelaskan tentang pentingnya para Babinsa menjadi pengayom masyarakat karena inti kekuatan TNI ada di tangan rakyat. Oleh karena itu Danrem menegaskan kepada para prajuritnya khususnya para Babinsa yang ada di lapangan  agar senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekelilingnya. “Baik-baik dengan rakyat” demikian pesan Danrem kepada pada Babinsa pada saat memberikan pengarahannnya di Aula Makodim Blora.

Disampaikan, Binalah keluarga kalian dengan baik, keluarga sakinah, mawadah dan warohmah serta jadilah prajurit yang provosional dan jangan mudah terprovokasi dengan bentuk apapun, khususnya keterlibatan Narkoba, bila itu ada hanya satu kata “Pecat”. Jelas Danrem Kolonel Inf Joseph Robert Giri saat memberikan pengarahan .

Lebih lanjut Danrem beserta Ibu dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Yonif 410/Alugoro. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danrem 073/Makutarama Kunjungan, Ini Suasana Makodim Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora