Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 21 October 2016

Sambut Bakti Sosial, Kodim Blora Bersih-bersih

Blora, Harianblora.com - Terkait rencana persiapan bhakti sosial yang akan di gelar 24 Oktober mendatang, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos dibeberapa hari ini selalu mimpin rapat persiapan yang diikuti seluruh perwira Kodim setempat dan instansi terkait.

Diselenggarakan rapat tersebut dimaksudkan untuk, mempersiapkan rencana pelaksanaan yakni dari menjaga kebersihan lingkungan serta persiapan kelengkapan yang lain. Dandim berharap dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan tertip, lancar sesuai yang diharapkan. Kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Jumat (21/10/2016)

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di kesempatan itu mengemukakan,  bahwa kegiatan Bhakti Sosial sesuai rencana akan dihadiri langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi beserta Ibu dan rombongan serta Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si beserta Ibu dan rombongan.

“Di kegiatan bhaksos nanti ada sembilan item, lokasinya ada di empat tempat, yakni Donor Darah di Aula Makodim setempat, Ops Bibir Sumbing di RSU Blora, Pemeriksaan Gigi di Sasana Bhakti, Pengobatan massal di Sasana Bhakti, Pemeriksaan Mata di Sasana Cafe, Pembagian Kaca Mata di Sasana Cafe, Khitanan Massal di Gedung PKK Kab. Blora, Pelayanan KB Kes di gedung Darma wanita Blora dan Stand Pameran di Pendopo Rumdis Bupati Blora," tandas Dandim Blora. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sambut Bakti Sosial, Kodim Blora Bersih-bersih Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora